SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

V HEARTBEAT Indonesia 2020 Resmi Dibatalkan

Kamis, 19 Maret 2020 14:00 by dodo07 | 389 hits
V HEARTBEAT Indonesia 2020 Resmi Dibatalkan
Image source: Vlive

DREAMERS.ID - Setelah sebelumnya mengalami pemunduran jadwal, belum lama ini pihak VLIVE Indonesia mengumumkan jika acara 2020 VLIVE INDONESIA V HEARTBEAT secara terpaksa harus dibatalkan.

Sebelumnya, acara ini rencnanya akan digelar pada 11 April 2020. Sayangnya, 2020 VLIVE INDONESIA V HEARTBEAT harus dibatalkan karena wabah virus corona yang tengah ramai melanda Indonesia. Selain karena mematuhi peraturan pemerintah agar mengurangi kegiatan yang melibatkan orang banyak, pembatalan ini juga demi menjaga keselamatan penggemar, staf dan artis.

2020 VLIVE INDONESIA V HEARTBEAT telah ditunda satu kali pada Februari, tetapi karena peningkatan kasus Covid-19 baru-baru ini, maka acara terpaksa dibatalkan hingga artikel ini ditulis, belum dapat diungkapkan apakah acara tersebut akan tetap diselenggarakan ketika kondisi telah kondusif atau tidak. Untuk proses refund, penggemar dapat menghubungi pihak penyelenggara.

Acara 2020 VLIVE INDONESIA V HEARTBEAT sendiri diketahui akan dihadiri dua idola K-pop populer yaitu Golden Child dan Sunmi. Bertempat di balai Sarbini Concert Hall, acara ini juga akan dihadiri sederet penyanyi tanah air.

Sementara itu, VLIVE V Heartbeat sebelumnya juga pernah diselenggarakan di Indonesia pada 31 Agustus 2019. Acara yang bertempat di Tennis Indoor Senayan ini menghadirkan bintang K-Pop MONSTA X dan MAMAMOO, penyanyi Vietnam Bich Phuong, serta sederet penyanyi tanah air seperti Ran, Sheryl, Vidi dan Afgan.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Penyanyi Park Bo Ram belum lama ini membagikan tips diet ekstrem yang digunakannya untuk menurunkan berat badan. Demi mendapat tubuh yang ia inginkan, Park Bo Ram rela melakukan diet tersebut dan sukses menurunkan berat badan hingga 32 kilogram....
  • HOT !
    Saat ini ada lebih dari 11 ribu kasus poistif virus Corona di Inggris. Virus ini juga bahkan telah menyerang anggota keluarga kerajaan Inggris, Pangeran Charles....
  • HOT !
    Pada 13 Maret lalu, seri Netflix Kingdom musim kedua resmi tayang di tengah pandemi corona yang menyebar ke berbagai belahan dunia. Tak pelak, banyak penonton yang menganggap bahwa cerita drama tersebut secara tidak langsung menggambarkan situasi saat ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)