SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Play M Entertainment Akan Debutkan Grup Band Baru

Jumat, 20 Maret 2020 16:25 by Rie127 | 584 hits
Play M Entertainment Akan Debutkan Grup Band Baru
Image Source: PlayM_official

DREAMERS.ID - Pada Jumat (20/03), Play M Entertainment mengumumkan akan mendebutkan sebuah grup band yang terdiri dari 4 member, yaitu Lim Hyeong Bin, Lee Chan Sol, Kang Kyoung Yoon, dan Shin Hyun Bin yang saling bertemu di acara JTBC ‘Super Band’.

Awalnya Lim Hyeong Bin, Lee Chan Sol, dan Kang Kyoung Yoon berkompetisi dalam acara ‘Super Band’ dan bergabung dalam tim People on the Bridge, kemudian mereka merekrut Shin Hyun Bin sebagai gitaris mereka.

Saat ini agensi telah melakukan perencanaan, produksi, hingga promosi untuk grup band yang dinamai ‘Bandage’ tersebut. Sedangkan untuk permasalahan manajemen mereka akan diurus oleh Enter House.

Baca juga: Yuk Kenalan Lebih Dalam Dengan Member Grup Band Baru Play M Entertainment, Bandage

‘Bandage’ sendiri merupakana gabungan dari ‘Band’ dan ‘Windage’ yang berarti efek dari angin. ‘Bandage’ sendiri mencerminkan tujuan mereka untuk menjadi band yang memiliki pengaruh. Mereka akan mendeskripsikan ‘British Rock Band’, dengan mengeluarkan music dengan genre electronic rock, pop metal, dan modern rock.

Sebelumnya, Lee Chan Sol telah menunjukkan kemampuan musiknya dengan menciptakan OST dari drama ‘Everyone’s Lies’ dan Itaewon Class. Bandage juga masuk dalan line up festival ‘Greenplugged Seoul 2020’ bersama dengan Nell, Zico, DickPucks, dan Stella Jang.

Sehubungan dengan persiapan debut Bandage, Play M Entertainment mengungkapkan untuk menantikan dan memberikan dukungan pada keempat member yang memiliki bakat luar biasa ini. Play M Entertainment sendiri telah sukses mendebutkan dan menaungi artis-artis populer seperti A Pink, VICTION, Huh Gak, hingga Lim Jimin.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Pada Rabu (08/04), berdasarkan laporan Sports TV News, boy grup SEVENTEEN memutuskan untuk membatalkan tur konser di Jepang yang telah dijadwalkan pada bulan Mei, karena wabah virus corona....
  • HOT !
    Pada Rabu (08/04), Eunkwang BTOB berpartisipasi dalam wawancara dengan TV Report dan membicarakan tentang rencana di masa depan. Ia juga mengungkapkan bahwa ia dalam keadaan yang sehat berkat penggemar yang telah menunggu dan mendukungnya....
  • HOT !
    Dengan banyak jadwal kegiatan, seperti konser dibatalkan akibat wabah virus corona, para member BTS nampaknya menghabiskan waktu dengan aktivitas masing masing. Seperti Suga yang menyibukkan diri bergelut di studionya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Yuuka
Cast : Yoon Bo-Ra (SISTAR), Hyunseong (Boyfriend), Kim Da-Som (SISTAR), Kim Donghyun (Boyfrined), Jeongmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)