home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Play M Entertainment Akan Debutkan Grup Band Baru

Jumat, 20 Maret 2020 16:25 by Rie127 | 720 hits
Play M Entertainment Akan Debutkan Grup Band Baru
Image Source: PlayM_official

DREAMERS.ID - Pada Jumat (20/03), Play M Entertainment mengumumkan akan mendebutkan sebuah grup band yang terdiri dari 4 member, yaitu Lim Hyeong Bin, Lee Chan Sol, Kang Kyoung Yoon, dan Shin Hyun Bin yang saling bertemu di acara JTBC ‘Super Band’.

Awalnya Lim Hyeong Bin, Lee Chan Sol, dan Kang Kyoung Yoon berkompetisi dalam acara ‘Super Band’ dan bergabung dalam tim People on the Bridge, kemudian mereka merekrut Shin Hyun Bin sebagai gitaris mereka.

Saat ini agensi telah melakukan perencanaan, produksi, hingga promosi untuk grup band yang dinamai ‘Bandage’ tersebut. Sedangkan untuk permasalahan manajemen mereka akan diurus oleh Enter House.

Baca juga: Yuk Kenalan Lebih Dalam Dengan Member Grup Band Baru Play M Entertainment, Bandage

‘Bandage’ sendiri merupakana gabungan dari ‘Band’ dan ‘Windage’ yang berarti efek dari angin. ‘Bandage’ sendiri mencerminkan tujuan mereka untuk menjadi band yang memiliki pengaruh. Mereka akan mendeskripsikan ‘British Rock Band’, dengan mengeluarkan music dengan genre electronic rock, pop metal, dan modern rock.

Sebelumnya, Lee Chan Sol telah menunjukkan kemampuan musiknya dengan menciptakan OST dari drama ‘Everyone’s Lies’ dan Itaewon Class. Bandage juga masuk dalan line up festival ‘Greenplugged Seoul 2020’ bersama dengan Nell, Zico, DickPucks, dan Stella Jang.

Sehubungan dengan persiapan debut Bandage, Play M Entertainment mengungkapkan untuk menantikan dan memberikan dukungan pada keempat member yang memiliki bakat luar biasa ini. Play M Entertainment sendiri telah sukses mendebutkan dan menaungi artis-artis populer seperti A Pink, VICTION, Huh Gak, hingga Lim Jimin.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)