SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bahas Kehidupan Militer, Momen CNBLUE Reunian Sukses Obati Kerinduan Fans

Jumat, 20 Maret 2020 12:45 by muthiasp | 716 hits
Bahas Kehidupan Militer, Momen CNBLUE Reunian Sukses Obati Kerinduan Fans
Image source: V Live

DREAMERS.ID - Kini seluruh member CNBLUE sudah resmi menyelesaikan wajib militernya. Ketiga membernya secara tidak sengaja berkumpul di siaran langsung V Live. Mereka membahas banyak hal yang sukses mengobati kerinduan para penggemar.

Jungshin mengatakan, “Sejujurnya, aku khawatir ini mungkin mimpi. Rasanya ketika aku bangun, rekan prajurit akan berada di sebelahku. Terima kasih banyak telah menunggu. Di masa depan aku akan bekerja dengan pola pikir bahwa aku harus menebus para penggemar yang menunggu”.

Yonghwa menjadi tamu kejutan yang mendadak muncul. Awalnya, ia datang ke agensi untuk menggarao musik tetapi mampir ke siaran langsung Jungshin dan Minhyuk untuk mengucapkan selamat. Yonghwa lantas mengajak kedua rekannya untuk memberikan salam militer ke penggemar.

Sang vokalis pergi, giliran Jungshin dan Minhyuk berbagi cerita kehidupan militernya. “Aku tidak kehilangan satu poin pun di pusat pelatihan. Aku makan dengan sangat baik dengan pola pikir untuk mendapatkan kekuatan,” kata Minhyuk.

Jungshin mengungkapkan bahwa berat badannya turun 9 kilo selama berada di pusat pelatihan. “Mereka memanggil kalian dengan nomor alih-alih nama di pusat pelatihan. Panas sekali. Bahkan jika kita hanya berdiri diam, suhu barak adalah 32 derajat Celsius”. Saking panasnya, Jungshin tetap berkeringat meski sudah mandi.

Ketika ditanya apakah ada sesuatu yang kesulitan selama wamil, Lee Jung Shin menjawab, “Aku tidak mengalami kesulitan selama wajib militer. Waktu itu sangat berharga bagiku. Itu sekitar 600 hari, dan bukannya sulit, itu adalah waktu bagiku untuk berinterospeksi diri”. Kehidupan militer juga mengubah gaya hidupnya menjadi lebih sehat mental dan fisik.

Sedangkan Minhyuk menceritakan, “Menyenangkan juga menghabiskan waktu bersama sesama prajurit yang baru saja kutemui. Kami saling memperlakukan satu sama lain seperti teman sebaya. Aku merasa seperti kembali ke usia 20 atau 21 tahun”.

Minhyuk mengatakan bahwa dia telah menerima pujian sebagai komandan divisi. Dia menambahkan, "200 hingga 300 dari kita, mereka memilih tiga orang yang telah bekerja sangat keras selama pelatihan, dan aku menempati peringkat pertama pada keseluruhan upacara penyelesaian”.

Terakhir, Minhyuk dan Jungshin mengucapkan harapan atas perayaan 10 tahun debut CNBLUE, “Sekali lagi, selamat ulang tahun ke 10, dan itu semua berkat penggemar kami. Kami akan menebusnya dengan penggemar dengan musik hebat yang memenuhi harapan kalian”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Suga BTS telah resmi kembali sebagai rapper solo Agust D setekah empat tahun dengan merilis album mixtape kedua ‘D 2’ pada 22 Mei lalu bersamaan dengan video musik untuk lagu utama ‘Daechwita’. Dan pada 24 Mei, channel YouTube resmi BTS BANGTANTV pun membagikan video di balik layar saat pembuatan MV tersebut....
  • HOT !
    Setelah menyebut Covid 19 hanya konspirasi. Kini Jerinx SID melontarkan kritik untuk para tenaga medis yang kesal pada masyarakat lantaran tidak mempedulikan protokol kesehatan....
  • HOT !
    Empat tahun sejak perilisan album mixtape solo pertamanya ‘Agust D’ pada 2016 lalu, Suga BTS dengan nama alias Agust D akhirnya kembali. Pada 22 Mei, ia resmi merilis album mixtape solo kedua bertajuk ‘D 2’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)