home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah 7 Boy Group yang Dikonfirmasi Ikut Survival Mnet 'Road to Kingdom'

Jumat, 20 Maret 2020 15:45 by muthiasp | 2223 hits
Inilah 7 Boy Group yang Dikonfirmasi Ikut Survival Mnet 'Road to Kingdom'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Penggemar program survival idola K-Pop dibuat penasaran dengan program survival terbaru Mnet Road to Kingdom. Jika sebelumnya hanya rumor, kini sudah ada tujuh nama boy group yang dikonfirmasi berpartisipasi dalam program tersebut.

Road to Kingdom merupakan seri lanjutan dari program survival Queendom, yang sukses menarik perhatian di tahun 2019 kemarin. Ada tujuh grup yang bersaing dan merilis musik di situs streaming secara bersamaan. Tim yang menang akan diprioritaskan untuk bergabung ke acara berikutnya, Kingdom.

Pada 20 Maret, Mnet mengumumkan bahwa tujuh grup yang berkompetisi dalam program survival Road to Kingdom adalah PENTAGON, ONF, Golden Child, The Boyz, VERIVERY, ONEUS, dan TOO. Mereka akan bersaing sehat untuk menunjukkan berbagai penampilan memukau dan sisi baru dari grupnya.

Baca juga: Mnet Konfirmasi Kingdom Tidak Tayang di 2020 Karena Hal Ini

Sebelumnya, SF9 dan AB6IX dikabarkan juga bergabung namun kabar itu dibantah oleh agensi masing-masing. SF9 dan AB6IX juga belum lama ini baru saja meluncurkan album baru. SF9 merilis mini album dengan lagu andalan Good Guy, sedangkan AB6IX membagikan lagu-lagu solo dari per membernya.

Sementara itu, Road to Kingdom nantinya akan kembali dibawakan oleh Lee Da Hee dan Jang Sung Kyu, yang juga menjadi pembawa acara Queendom. Program baru Mnet ini memulai proses syutingnya di tanggal 20 Maret dan berencana ditayangkan pada pertengahan tahun ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Yuju GFRIEND kerap membagikan video video cover lagunya melalui channel YouTube. Yang terbaru, main vocal di grupnya ini meng cover lagu hits BTS ‘Dynamite’ yang langsung dibanjiri pujian dari fans kedua grup....
  • HOT !
    Mohamed Hadid mengungkap sulitnya menjadi seorang ayah dari supermodel Gigi Hadid dan Bella Hadid. Baginya itu adalah beban yang luar biasa....
  • HOT !
    Film terbaru Korea Selatan berjudul Silence (judul sementara) bergenre disaster atau tentang musibah, baru saja mengumumkan jajaran pemainnya yang bertabur bintang dari yang senior sampai aktris muda....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)