home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan Cameo Park Bo Gum di 'Itaewon Class' Buat Penonton Berharap Adanya Musim Kedua

Minggu, 22 Maret 2020 10:10 by fzhchyn | 2826 hits
Penampilan Cameo Park Bo Gum di 'Itaewon Class' Buat Penonton Berharap Adanya Musim Kedua
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Park Bo Gum benar-benar meninggalkan kesan dalam penampilan spesialnya di drama Itaewon Class. Seperti yang dikabarkan sebelumnya, sang aktor akan tampil sebagai cameo dalam episode terakhir drama yang tayang pada 21 Maret kemarin.

Spoiler alert! Dalam episode terakhir ‘Itaewon Class’, Park Bo Gum membuat penampilan kejutan sebagai seorang koki yang sedang melamar pekerjaan di restoran baru Oh Soo Ah (Kwon Nara). Oh Soo Ah nampak tak dapat menyembunyikan rasa kagetnya pada penampilan Park Bo Gum yang tampan.

Sesaat keduanya bertemu pandangan, Oh Soo Ah bergumam pada dirinya sendiri, “Luar biasa”, dan Hong Suk Chun mendesaknya untuk mempekerjakan Park Bo Gum tak peduli apa pun. Namun Oh Soo Ah bersikeras bahwa seorang koki harus pandai memasak, dan ia tak ingin terlalu condong saat menguji keahlian kulinernya.

Baca juga: Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup Kembali Jadi Trio MC Baeksang Arts Awards

Saat Park Bo Gum dengan gugup memandang, Oh Soo Ah dengan hati-hati mencicipi pasta buatannya, dan setelah satu suapan, ia langsung bertanya, “Bisakah kau mulai bekerja besok?” Park Bo Gum dengan gembira langsung menjawab, “Ya, bos,” dan kedua karakter itu saling tersunyum malu-malu.

Adegan menggemaskan yang nampak seperti isyarak akan potensi romansa antara kedua karakter, telah menarik perhatian penonton. Nama Park Bo Gum pun langsung trending di pencarian realtime Korea, di mana beberapa orang mengharapkan adanya drama musim kedua dengan Park Bo Gum dan Kwon Nara.

Bagaimana menurutmu, Dreamers?

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)