home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Program Belajar Bahasa Korea Bareng BTS Umumkan Jadwal Tayang

Senin, 23 Maret 2020 10:05 by fzhchyn | 734 hits
Program Belajar Bahasa Korea Bareng BTS Umumkan Jadwal Tayang
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Big Hit Entertainment secara resmi mengumumkan program baru yang menampilkan BTS. Cukup berbeda dari variety show sebelumnya yang menunjukkan keseruan para member melakukan berbagai hal, dalam program baru ini mereka akan memberikan pelajaran Bahasa Korea.

Diberi judul ‘Learn Korean with BTS’, konten video ini dibuat dengan tujuan “membuatnya mudah dan menyenangkan bagi fans global yang mengalami kesulitan menikmati musik dan konten BTS karena kendala bahasa.”

Big Hit mengatakan bahwa ‘Learn Korean with BTS ‘ akan mengambil cuplikan dari seri video BTS sebelumnya yang telah dibagikan di platform seperti YouTube dan VLIVE, termasuk ‘Run BTS!’, ‘Bangtan Bomb’, dan ‘BTS Episode’ yang disusun kembali dengan fokus pada ungkapan bahasa Korea yang sering digunakan oleh para member.

Baca juga: BTS Meluncurkan Inisiatif Kesehatan Mental #OnMyMind Bersama UNICEF

Agensi juga menyatakan bahwa program ini dibuat dengan bantuan para peneliti dari Korea Language Contents Institute (KOLCI) atau Institut Konten Bahasa Korea dan profesor dari Hankuk University of Foreign Studies.

Masing-masing video akan memiliki durasi sekitar 30 menit dan akan membiarkan pelajaran singkat tentang frasa dan tata bahasa Korea. Tiga episode pertama akan tayang pada 24 Maret, namun selanjutnya akan tayang sekali seminggu setiap hari Senin dengan total 30 episode di platform Weverse.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)