home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor Senior Bagikan Cerita Saat Syuting Adegan Menampar D.O EXO dan Im Siwan

Senin, 23 Maret 2020 15:22 by muthiasp | 870 hits
Aktor Senior Bagikan Cerita Saat Syuting Adegan Menampar D.O EXO dan Im Siwan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - D.O EXO dan Im Siwan ZE:A menjadi idola K-Pop yang sukses merambah karir sebagai aktor. Mereka pun sudah bermain dengan aktor maupun aktris senior. Penampilan kedua cowok tampan itu sangat berkesan, khususnya terhadap aktor senior Kim Hee Won dan Kwak Do Won.

Pada episode terbaru variety Knowing Brothers (21/03), Kim Hee Won membagikan cerita di lokasi syuting saat beradu akting dengan D.O untuk film Cart, di mana ia harus menampar wajahnya.

“Banyak penggemar datang ke lokasi syuting saat itu. Aku memukulnya sekali dan penggemar berteriak ‘Jangan!’. Akhirnya jadi salah dan harus diulamg. Aku bilang ke penggemar harus diam, karena D.O akan terus dipukul jika syuting tidak berjalan mulus,” ungkapnya.

Kim Hee Won pun memuji kemampuan akting D.O, “Aku merasakan dia sangat tulus saat berakting, jadi aku ingin membantunya. Jadi dengan sengaja aku menarik kerahnya, memukulnya, dan menggoyahkan dia lagi”.

Di sisi lain, Kwak Do Won punya cerita lain saat melakoni adegan yang sama dengan Im Siwan di film The Attorney, “Aku rasa dia sering dipukul melihat dari hasil filmnya”.

Baca juga: Musikal Militer 'Return' Hentikan Penjualan Tiket untuk Fans Internasional

Ia memaparkan, “Tidak ada alasan untuk memukul Siwan di wajah. Wajahnya sangat kecil. Dan ketika kau memukulnya, dia akan terbang, khususnya karena dia menjaga tubuhnya tetap rileks”.

Kwak Do Won lantas menceritakan bagaimana kondisi Siwan ketika melakoni adegan dipukul, “Vena di bagian putih matanya pecah, sehingga kedua matanya menjadi benar-benar merah. Aku mulai menangis, dan wajah Siwan bengkak karena dipukul”.

“Setelah adegan itu berakhir, aku berkata, ‘Siwan, apa yang akan kamu lakukan dengan konsermu besok?’ dan dia menjawab, 'Tidak apa-apa, hyung. Ada hak istimewa khusus untuk idola. Kita bisa memakai kacamata hitam di atas panggung’.”

Kwak Do Won mengungkapkan betapa dia tersentuh oleh kata-kata Im Siwan dan memujinya karena pola pikir yang mengesankan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Bersiap ARMY! BTS telah memberikan detail lebih lanjut tentang lagu baru mereka yang akan rilis pada 21 Agustus. Pada 2 Agustus tengah malam waktu Korea, Big Hit Entertainmnet mengungkap bahwa judul lagu bahasa Inggris pertama grup itu adalah ‘Dynamite’....
  • HOT !
    Di bulan Agustus ini akan ada banyak drama menarik yang bisa masuk daftar tontonan, salah satunya adalah MBC ‘Lonely Enough to Love’. Drama romantis ini menceritakan teman serumah usia 20an dan 30an yang tidak ingin hubungan serius dan menikmati kebebasan, tapi juga tak ingin kesepian....
  • HOT !
    Ashanty menjadi salah satu selebriti tanah air yang ikut keranjingan drama Korea. Ashanty diketahui juga merupakan penggemar berat aktor Lee Min Ho....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Nevi, Park tae Joon, Song Ye Bom, Choi Yoon Hwan, Kim Hye Ri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)