home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Changmin TVXQ Umumkan Tanggal dan Judul Album Debut Solo Korea

Senin, 23 Maret 2020 15:42 by muthiasp | 630 hits
Changmin TVXQ Umumkan Tanggal dan Judul Album Debut Solo Korea
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Belum lama ini, Changmin member boy group TVXQ dikonfirmasi akan segera meluncurkan album solo, yang mana menjadi debut solo resminya di Korea Selatan. Ia pun akhirnya mengungkapkan judul album beserta tanggal perilisan.

Pada 23 Maret, SM Entertainment melalui media sosialnya mengumumkan bahwa Changmin akan merilis mini album debut solo bertajuk Chocolate pada tanggal 6 April mendatang, dengan lagu andalan atau title track berjudul sama.

Meskipun Changmin sebelumnya sudah pernah merilis lagu solo, serta mini album solo Jepang, maka peluncuran mini album Chocolate akan menandai debut solo resmi Changmin di Korea setelah 17 tahun berkarir dengan TVXQ.

Baca juga: Changmin TVXQ Akan Memulai Debut Sebagai Aktor Musikal di Proyek 'Benjamin Button'

Deretan lagu solo Korea yang pernah dinyanyikan oleh Changmin adalah Confession di album TVXQ bertajuk Keep Your Head Down (2011), Heaven’s Day di album Spellbound (2014), In a Different Life (2017), hingga Closer dan Beautiful Stranger (2018).

Serta mengisi beberapa soundtrack drama seperti A Person Like Tears OST Jeon Woo-Chi (2012), Because I Love You OST Mimi (2014), Because I couldn’t say the words OST The Night Watchman’s Journal (2014) yang dibintangi oleh rekan segrupnya, Yunho.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)