home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nikah Ditengah Pandemi Corona, Syamsir Alam dan Bunga Jelitha Jadi Sorotan

Senin, 23 Maret 2020 20:50 by bellaevania | 2600 hits
Nikah Ditengah Pandemi Corona, Syamsir Alam dan Bunga Jelitha Jadi Sorotan
Image Source: Instagram/@bungajelitha66

DREAMERS.ID - Mantan Puteri Indonesia 2017, Bunga Jelitha resmi menikah dengan pesepak bola Syamsir Alam pada Sabtu (21/3/2020).

Pernikahan Bunga dan Syamsir Alam ini menjadi sorotan lantaran digelar ditengah ramainya wabah virus Corona. Nama Syamsir Alam bahkan sempat menjadi trending topic Twitter di Indonesia.

Bunga dan Syamsir menggelar akad nikah di The Manor Andara, Depok, Jawa Barat. Akah nikah ini hanya dihadiri segelintir orang yakni keluarga dan sejumlah kerabat dekat. Bunga dan Syamsir hanya menggelar akad saja dan memilih menunda resepsi pernikahan sampai dengan waktu yang belum ditentukan karena wabah virus Corona.

Di acara akad nikahnya, Bunga terlihat anggun dengan kebaya lengan panjang berwarna hijau tosca yang panjangnya menyentuh mata kaki. Sedangkan Syamsir mengenakan setelan lengan panjang berwarna emas dan kopiah dengan warna senada.

Selain tak lagi memikirkan tentang resepsi, Bunga dan Syamsir juga tak memiliki rencana bulan madu. “Kita sebenarnya nggak ada rencana bulan madu, tapi memang ada beberapa hotel, tapi itu juga nggak sampai naik pesawat, yang dekat-dekat sini saja," ujar Syamsir Alam.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)