SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

David Lee Ungkap Sikap Park Seo Joon yang Bantu Aktingnya di Drama 'Itaewon Class'

Selasa, 24 Maret 2020 10:30 by muthiasp | 858 hits
David Lee Ungkap Sikap Park Seo Joon yang Bantu Aktingnya di Drama 'Itaewon Class'
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - David Lee mencuri perhatian publik lewat karakternya sebagai Lee Ho Jin, sahabat Park Sae Roy yang diperankan oleh Park Seo Joon. Aktor muda ini rupanya mengalami ketakutan dan canggung untuk berperan sebagai sahabat Park Seo Joon di drama Itaewon Class.

Pada sesi wawancara baru-baru ini, David Lee mengungkapkan kekhawatirannya sebelum mulai syuting drama Itaewon Class. “Saya belum pernah memainkan karakter yang mengenakan setelan jas dan memiliki getaran sebagai orang elit. Lebih dari segalanya, saya khawatir muncul sebagai teman Park Seo Joon,” ujarnya.

Persahabatan Park Seo Joon dan David Lee di drama Itaewon Class sampai pada titik balik ketika karakter Lee Ho Jin mengunjungi Park Sae Roy di penjara. David Lee bercerita bagaimana Park Seo Joon bisa membantunya untuk melakukan akting yang tenang.

“Saya banyak merenungkannya, tetapi tidak tahu bagaimana mengekspresikan adegan ini. Pada saat syuting, Seo Joon dengan tenang mengekspresikan adegan ini dengan senyum penuh perhatian. Saya merasa seolah-olah (kekhawatiran saya) telah diselesaikan setelah melihat bagaimana dia melakukannya,” paparnya.

Baca juga: Siwon Dipasangkan dengan UEE, MBC Garap Proyek Lintas Film-Drama 'SF8' Bertabur Bintang

Aktor kelahiran 1994 ini menambahkan, “Saya banyak berpikir tentang setiap adegan agar tidak tampil berlebihan. Lee Ho Jin biasanya bersama Park Sae Ro Yi, dan akting Seo Joon banyak membantu saya setiap kali saya syuting”.

David Lee kemudian menjelaskan kesulitan berperan teman Park Seo Joon, yang lebih tua darinya di kehidupan nyata, "Seperti bagaimana rasanya berakting canggung saat mengenakan jas, saya terus khawatir bagaimana saya bisa tampil sebagai teman Seo Joon karena saya tidak ingin menjadi gangguan pada cerita”.

“Dia sering bercanda dengan saya dan mendekati saya dengan nyaman. Melihatnya seperti ini membuat saya nyaman. Karena dia bersikap seperti teman, saya bisa merasakan bagaimana harus bereaksi,” imbuhnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Suga BTS telah resmi kembali sebagai rapper solo Agust D setekah empat tahun dengan merilis album mixtape kedua ‘D 2’ pada 22 Mei lalu bersamaan dengan video musik untuk lagu utama ‘Daechwita’. Dan pada 24 Mei, channel YouTube resmi BTS BANGTANTV pun membagikan video di balik layar saat pembuatan MV tersebut....
  • HOT !
    Setelah menyebut Covid 19 hanya konspirasi. Kini Jerinx SID melontarkan kritik untuk para tenaga medis yang kesal pada masyarakat lantaran tidak mempedulikan protokol kesehatan....
  • HOT !
    Empat tahun sejak perilisan album mixtape solo pertamanya ‘Agust D’ pada 2016 lalu, Suga BTS dengan nama alias Agust D akhirnya kembali. Pada 22 Mei, ia resmi merilis album mixtape solo kedua bertajuk ‘D 2’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)