SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Positif Corona, Produser Hollywood Predator Seks Harvey Weinstein Diisolasi di Penjara

Rabu, 25 Maret 2020 19:37 by bellaevania | 883 hits
Positif Corona, Produser Hollywood Predator Seks Harvey Weinstein Diisolasi di Penjara
Image Source: The Things

DREAMERS.ID - Produser Hollywood Harvey Weinstein masih mendekam di penjara terkait kasus pemerkosaan dan pemaksaan tindakan seksual. Ditengah menjalani masa hukuman itu, Harvey dinyatakan positif terjangkit virus Corona.

Melansir NBC News, saat ini Harvey Weinstein tengah menjalani masa hukuman penjara 23 tahun setelah dinyatakan bersalah. Ia dipindahkan dari penjara New York City's Rikers Island ke Wende Correctional Facility, penjara yang memiliki keamanan maksimum.

Selama ditahan Harvey juga sempat mengeluhkan sakit pada dada akibat darah tinggi dan penyakit jantung. Usai dinyatakan positif Corona, pria berusia 68 tahun ini diisolasi di penjara dengan keamanan penuh.

Harvey Weinstein dinyatakan bersalah karena memaksa seorang mantan asisten, Mimi Haley melakukan oral seks pada 2006 dan memperkosa Jessica Mann pada 2013.

Ia memiliki perusahaan distribusi Weistein Company yang berhasil merebut lebih dari 300 nominasi Oscar dan memenangkan 81 piala. Di antaranya, The Artist, The King's Speech dan The Iron Lady.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Penyanyi Park Bo Ram belum lama ini membagikan tips diet ekstrem yang digunakannya untuk menurunkan berat badan. Demi mendapat tubuh yang ia inginkan, Park Bo Ram rela melakukan diet tersebut dan sukses menurunkan berat badan hingga 32 kilogram....
  • HOT !
    Saat ini ada lebih dari 11 ribu kasus poistif virus Corona di Inggris. Virus ini juga bahkan telah menyerang anggota keluarga kerajaan Inggris, Pangeran Charles....
  • HOT !
    Pada 13 Maret lalu, seri Netflix Kingdom musim kedua resmi tayang di tengah pandemi corona yang menyebar ke berbagai belahan dunia. Tak pelak, banyak penonton yang menganggap bahwa cerita drama tersebut secara tidak langsung menggambarkan situasi saat ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)