SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berperan Jadi Musuh, Ahn Bo Hyun Bagikan Kesan Main Drama 'Itaewon Class' Bareng Park Seo Joon

Rabu, 25 Maret 2020 12:40 by muthiasp | 700 hits
Berperan Jadi Musuh, Ahn Bo Hyun Bagikan Kesan Main Drama 'Itaewon Class' Bareng Park Seo Joon
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Tidak sekedar menerima peran, Ahn Bo Hyun bergabung di drama Itaewon Class juga karena penggemar dari webtoon aslinya. Baru-baru ini, ia membagikan kesan bisa ikut andil dalam proyek drama populer tersebut dan dapat bekerja sama dengan Park Seo Joon.

"Bahkan sebelum akan dijadikan drama, aku sudah ingin berakting sebagai Jang Geun Won," ungkapnya. Ia menceritakan bahwa sang adik memperingatinya agar berakting yang bagus, karena jika tidak maka akan mendapat hujatan dari penggemar webtoonnya.

Ahn Bo Hyun juga mengungkapkan kesannya bisa bekerja sama dengan Park Seo Joon, "Karena kita seumuran jadi nyaman, dan percakapan kita berjalan baik. Kapanpun kita punya adegan bareng, kita akan mendiskusikannya, dan dia menerima semua saran".

Baca juga: Ahn Bo Hyun Bantah Isu Nggak Akur dengan Park Seo Joon Saat Syuting Itaewon Class

"Walaupun adegan Park Sae Roy dan Jang Geun Won hanya beberapa, tetapi meninggalkan kesan yang kuat," imbuhnya. Seperti yang diketahui, kedua karakter tersebut bagai musuh seumur hidup yang selalu dipertemukan karena konflik.

Aktor kelahiran 1988 ini pun menuturkan pujian untuk Park Seo Joon, "Dia adalah teman yang memiliki jejak karir luar biasa dan spektrumnya luas. Itulah mengapa kita bisa berkomunikasi dengan baik dan saling membantu. Dia sangat membantuku, jadi aku bisa percaya diri".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Sebelum FNC Entertainment mengumumkan bahwa Jimin telah memutuskan untuk keluar dari AOA, mantan member grup Mina sempat memposting sesuatu di akun Instagram pribadinya yang membuat shock fans....
  • HOT !
    Setelah memilih bungkam atas kontroversi bullying yang dilakukan Jimin AOA terhadap mantan member, Mina, FNC Entertainment akhirnya merilis pernyataan. Secara mengejutkan, agensi mengumumkan bahwa Jimin akan keluar dari grup!...
  • HOT !
    Pada Jumat (3/7) kemarin, aktris Kwon Mina mengejutkan semua orang dengan pengakuannya yang mengatakan bahwa dirinya dibully oleh salah satu member AOA, yaitu Jimin saat ia masih bergabung dalam grup. Ia bahkan menjelaskan bagaimana dirinya harus berjuang melawan depresi hingga pernah melakukan percobaan bunuh diri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : munzioezy
Cast : Jung Krystal f(x), Kang Minhyuk CNBLUE and other cast

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)