home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Find Me in Your Memory: Dua Orang Berbanding Terbalik yang Terhubung dengan Ironi Menyakitkan

Rabu, 25 Maret 2020 15:00 by muthiasp | 1378 hits
Find Me in Your Memory: Dua Orang Berbanding Terbalik yang Terhubung dengan Ironi Menyakitkan
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Setelah The Game: Towards Zero, MBC akhirnya menayangkan drama terbaru berjudul Find Me in Your Memory. Drama bergenre romantis fiksi ini mendapatkan review dan rating yang cukup bagus di penayangan perdananya.

Find Me in Your Memory secara garis besar bercerita tentang dua orang yang berbanding terbalik, Lee Jung Hoon dan Yeo Ha Jin, tapi ternyata terhubung melalui seseorang yang saling mereka sayangi. Lee Jung Hoon bisa mengingat setiap detil peristiwa, sedangkan Yeo Ha Jin tidak ingat masa lalunya.

Lee Jung Hoon diperankan oleh Kim Dong Wook, adalah seorang pembawa berita yang terkenal bisa 'menjatuhkan' bintang tamunya dengan fakta mengejutkan. Ia bisa mengingat setiap kejadian secara detil, hingga tidak bisa melupakan setiap kenangan yang terjadi dalam hidupnya.

Yeo Ha Jin diperankan oleh Moon Ga Young, seorang aktris ternama yang kerap menimbulkan skandal tetapi memiliki kepribadian baik, ceria, santai, dan jujur. Sayangnya, Yeo Ha Jin mengalami kesulitan mengingat masa lalu, namun kerap mengucapkan kalimat yang didapatnya dari masa lalu.

Keduanya bertemu ketika Yeo Ha Jin menjadi bintang tamu program berita Lee Jung Hoon. Pertemuan pertama mengejutkan Lee Jung Hoon, karena Yeo Ha Jin mengingatkan tentang mantan kekasihnya, Jung Seo Yeon, yang meninggal secara tragis.

Baca juga: 5 Drama Korea Populer yang Dibintangi Yoon Jong Hoon 'Penthouse'

Sikap Lee Jung Hoon menjadi lebih dingin, sedangkan Yeo Ha Jin yang memang santai bahkan cenderung gila membuatnya pusing. Untuk balas dendam atas sikap kasar Lee Jung Hoon, Yeo Ha Jin menyebarkan rumor pacaran.

Satu malam saat mereka bertemu untuk menyelesaikan masalah, Yeo Ha Jin kembali membuat Lee Jung Hoon ingat sang mantan. Namun ketika ditanya apakah Yeo Ha Jin mengenal sosok Jung Seo Yeon, ia mengaku tidak.

Di akhir episode kedua, terungkap bahwa dahulunya Yeo Ha Jin mengalami depresi berat. Ia adalah sahabat dari Jung Seo Yeon. Bisa jadi depresi disebabkan karena kematian Jung Seo Yeon. Depresi itu pun membuat Yeo Ha Jin tidak bisa mengingat sebagian kenangan di masa lalunya.

Meski tema tentang 'ingatan' ini sudah sering digunakan, namun drama Find Me in Your Memory mengemasnya dengan menarik dan membuat penonton penasaran. Semoga terus berlanjut sampai episode terakhir ya. Serta ada Kim Seul Gi yang menambah keseruan di drama ini.

Sementara itu, Lee Jinhyuk yang debut akting melalui drama ini juga meninggalkan kesan yang cukup baik. Walaupun terlihat sedikit kaku dan aktingnya masih canggung, namun masih bagus untuk pendatang baru. Karakternya sebagai reporter junior juga lucu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)