home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Member 2NE1 Kompak Rayakan Ulang Tahun Park Bom

Rabu, 25 Maret 2020 13:00 by muthiasp | 549 hits
Member 2NE1 Kompak Rayakan Ulang Tahun Park Bom
Image source: @daraxxi

DREAMERS.ID - Pada 24 Maret kemarin, Park Bom merayakan ulang tahunnya yang ke-36 tahun. Di hari bahagianya, penyanyi bersuara khas itu dihujani oleh cinta dari rekan sesama member grup 2NE1 yang dengan meriah merayakan ulang tahunnya.

Meski tidak bisa bertemu secara tatap muka, namun CL merayakan ulang tahun Park Bom dengan membagikan sejumlah foto kebersamaan di Instagram Story. Pada foto pertama, CL menyematkan kalimat “Happy Bom day” dengan emoji dua jagung, yang mana merupakan makanan kesukaan Park Bom.

Setelah itu, CL mengunggah foto-foto lawas bersama Park Bom. Mulai dari pemotretan untuk album, foto konser, hingga momen lucu di atas panggung ketika Park Bom tidak mengenakan sepatu.

Sandara Park juga merayakan ulang tahun Park Bom dengan membelikannya kue dan bertemu sejenak untuk mengucapkan selamat ulang tahun secara langsung. Dalam Instagramnya, ia menulis harapan-harapan baik untuk sahabatnya itu.

 

Baca juga: 3 Idola K-Pop Ini Didiagnosa Menderita ADHD, Bagaimana Kondisinya Sekarang?

“Selamat ulang tahun!!! Ini adalah tahun ke-14 kita merayakan ulang tahun bersama~ Mari terus rayakan ulang tahun bersama di masa depan!!! Selamat ulang tahun Bom!!! #SsangPark,” tulis Sandara.

Minzy pun meninggalkan komentar di postingan Instagram Park Bom, “Happy birthday sis,” yang disertai emoji hati. Park Bom sendiri menggelar siaran langsung melalui V Live untuk merayakan ulang tahunnya bersama penggemar.

 

Happy birthday, Park Bom!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jauh dari gosip miring walau sempat ditinggal wajib militer, Jeong Jinwoon dan Kyungri menjalani hubungan asmara yang kuat. Bahkan Jinwoon baru saja mengungkapkan kebanggaan terhadap pacarnya itu....
  • HOT !
    Serial film Fast and Furious akan segera berakhir setelah hampir dua dekade menghiasi layar lebar. Fast and Furious kabarnya akan berakhir sampai 11 film saja....
  • HOT !
    Pada Rabu (21/10), boy group AB6IX kembali mengejutkan penggemar lewat perilisan foto teaser kedua mereka dengan konsep yang jauh berbeda dengan foto teaser pertama yang dirilis pada 20 Oktober....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)