SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kocaknya Jo Kwon Rayakan Keluar Wamil Ikutan #FlipChallenge

Rabu, 25 Maret 2020 14:00 by muthiasp | 547 hits
Kocaknya Jo Kwon Rayakan Keluar Wamil Ikutan #FlipChallenge
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 24 Maret kemarin, Jo Kwon akhirnya secara resmi bebas dari tugas wajib militer, setelah bisa keluar lebih cepat dari jadwal seharusnya akibat pandemi virus corona. Ia pun merayakannya dengan cara yang kocak.

Seperti yang diketahui, Jo Kwon memiliki kepribadian ceria dan lucu. Hal itu langsung ditunjukkannya sepulang dari militer. Jo Kwon ikut meramaikan #FlipChallenge dengan mengunggah videonya di Instagram pribadi @kwon_jo.

Dalam video tersebut, Jo Kwon masih mengenakan seragam militer. Di sebelahnya ada seorang penari latar perempuan memakai blouse putih dengan pita hitam. Perempuan itu menari di sebelahnya, lalu ketika lampu dimatikan Jo Kwon berubah mengenakan blouse putih tersebut.

Postingan itu pun disambut tawa oleh para penggemarnya, serta menuai pujian karena Jo Kwon tidak kehilangan momen serta selera humor yang tetap sama sepulang dari militer.

Selain mengikuti #FlipChallenge, Jo Kwon juga merayakan bebas wajib militernya dengan menggelar siaran langsung di V Live. Jo Kwon mengucapkan terima kasih kepada penggemar yang setia menantikannya, serta membagikan cerita selama menjalani wajib militer.

Sementara itu, Jo Kwon juga telah dikonfirmasi akan menjadi bintang tamu variety JTBC Knowing Brothers bersama dengan Wooyoung 2PM, P.O Block B, dan Mino WINNER.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Penyanyi Park Bo Ram belum lama ini membagikan tips diet ekstrem yang digunakannya untuk menurunkan berat badan. Demi mendapat tubuh yang ia inginkan, Park Bo Ram rela melakukan diet tersebut dan sukses menurunkan berat badan hingga 32 kilogram....
  • HOT !
    Saat ini ada lebih dari 11 ribu kasus poistif virus Corona di Inggris. Virus ini juga bahkan telah menyerang anggota keluarga kerajaan Inggris, Pangeran Charles....
  • HOT !
    Pada 13 Maret lalu, seri Netflix Kingdom musim kedua resmi tayang di tengah pandemi corona yang menyebar ke berbagai belahan dunia. Tak pelak, banyak penonton yang menganggap bahwa cerita drama tersebut secara tidak langsung menggambarkan situasi saat ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)