home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kyulkyung Eks PRISTIN Digugat oleh Pledis Entertainment

Rabu, 25 Maret 2020 18:32 by dodo07 | 646 hits
Kyulkyung Eks PRISTIN Digugat oleh Pledis Entertainment
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Salah satu mantan member girl group PRISTIN, Kyulkyung dikabarkan akan digugat oleh agensi yang menaunginya selama ini, Pledis Entertainment. Hal tersebut dikarenakan sang idola melanggar kontraknya dengan agensi.

Pada hari Rabu (25/03), perwakilan hukum dari Pledis Entertainment, Yuhan Law Firm mengatakan bahwa Kyulkyung telah mengirimkan permintaan pemutusan kontrak tanpa dasar melalui surat, email, dan kurir instan, dan dia menghindari komunikasi dengan karyawan Pledis dan XCSS Entertainment.

Sejak itu, Kyulkyung diketahui telah mengecualikan Pledis dan muncul secara independen di drama, variety show, dan iklan di Cina. Hal inilah yang dianggap agensi sudah melanggar kontrak eksklusif antara Kyulkyung dan Pledis Entertainment.

Baca juga: Kyulkyung Rilis Pernyataan Resmi Soal Pemutusan Kontrak dengan Pledis

“Oleh karena itu, kami berada dalam posisi di mana kami harus mengambil tindakan hukum dengan mengambil tindakan seperti gugatan untuk mengonfirmasi validitas kontrak eksklusif kami dengan Kyulkyung. XCSS Entertainment telah mengajukan tuntutan hukum di Tiongkok untuk meminta dia melaksanakan kontrak eksklusif dan menuntut kompensasi," ujar Yuhan Law Firm.

“Pledis Entertainment tidak punya pilihan lain selain mengambil tindakan hukum karena kami masih terikat kontrak dengan Kyulkyung. Kami sudah memberikan dukungan kepada Kyulkyung untuk aktivitasnya di Korea dan Tiongkok selama kontrak tersebut berjalan, tetapi kami tidak bisa menyembunyikan berita ini kepada publik," paparnya.

Yuhan Law Firm juga menambahkan, “Meskipun situasinya membuat mereka tidak punya pilihan selain mengambil tindakan hukum, Pledis akan terus bekerja keras untuk memulihkan kepercayaan dengan Kyulkyung, untuk mencapai kesepakatan damai dan mengakhiri perselisihan, dan untuk dengan cepat melakukan kegiatan untuk Kyulkyung di bidang hiburan. Terima kasih.”

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Salah satu lagu anak bangsa milik Ardhito Pramono dinotis oleh member boy group BTS, V. Pada 13 Juli, Big Hit Entertainment merilis daftar putar lagu atau playlist yang didengarkan oleh para member di platform YouTube....
  • HOT !
    Zico, Sunmi, serta Joohoney dan Shownu MONSTA X tampil sebagai bintang tamu dalam program JTBC ‘Ask Us Anything’ pada 11 Juli. Dalam episode tersebut, para pemain bergurau dengan menyebut Zico sebagai penghianat atas insiden yang pernah terjadi sebelumnya....
  • HOT !
    Sub unit Irene dan Seulgi Red Velvet resmi debut pada 6 Juli kemarin. Berbagai prestasi diraih oleh artis asuhan SM Entertainment tersebut seperti memecahkan rekor berikut ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)