home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Disinggung Triawan Munaf, Ria Ricis Akhirnya Minta Maaf karena Tetap Syuting di Tengah Corona

Rabu, 25 Maret 2020 19:10 by bellaevania | 1705 hits
Disinggung Triawan Munaf, Ria Ricis Akhirnya Minta Maaf karena Tetap Syuting di Tengah Corona
Image Source: Liputan6

DREAMERS.ID - Ria Ricis sempat menghebohkan warganet karena kisah tetangga yang resah akibat sang Youtuber menggelar syuting dirumah dan membuat keramaian ditengah maraknya wabah virus Corona.

Pihak Ria Ricis melalui manager mengklarifikasi bahwa proses syuting tersebut tak menyalahi aturan karena telah meminta izin. Tetapi aksi Ria Ricis itu tetap menuai hujatan dari warganet.

Kecaman tak hanya datang dari warganet, mantan Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Triawan Munaf juga menyayangkan hal yang sama. "Saya menyesalkan public figure yang tidak sensitif terhadap ancaman #COVID-19 dan hal ini membahayakan orang lain dan negara ini," tulis Triawan Munaf mengomentari unggahan Instagram Ria Ricis.

Melalui unggahan terbarunya, Ria Ricis akhirnya angkat suara. Ia menceritakan bahwa dirinya juga merasa dilema harus melanjutkan syuting. “Assalamualaikum, kami semua terutama saya juga dalam keadaan cemas melakukan kegiatan ini. Kami berada di tengah-tengah antara harus diam atau selesaikan pekerjaan," tulisnya.

Baca juga: Ria Ricis Buat Grup Musik, Sumbangkan Penghasilan Penjualan Album Lawan Corona

Pada akhirnya Ria Ricis tetap melanjutkan syuting hingga selesai. Ia pun mengingatkan netizen untuk selalu menjaga kesehatan dan kebersihan. "Sekali lagi semua stay safe, ya. Sering cuci tangan dengan air mengalir, antiseptik, masker bagi yang kurang sehat dan jaga jarak. Semangat," tulis Ricis lagi.

Adik dari aktris Oki Setiana Dewi ini mengucapkan terima kasih atas segala kritik dan meminta maaf, "Saya dan semua crew yang bertugas mengucapkan terima kasih sudah diingatkan dan mohon maaf membuat teman-teman semua terganggu”

“Saya tetap adalah apa yang anda pikirkan. Jika pikiran Anda buruk, maka buruklah saya. Sebaliknya jika pikiran Anda baik, maka baiklah saya. Semoga semua selalu dalam lindungan Allah, amin," pungkas Ria Ricis.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Benjamin Keough, putra dari anak tunggal Elvis Presley, Lisa Marie Presley meninggal dunia pada Minggu (12/7/2020). Ia meninggal dunia di usia 27 tahun....
  • HOT !
    Episode terbaru SBS My Ugly Duckling segmen Heechul Super Junior menghadirkan perjalanannya bersama dengan dua rekan sekaligus seniornya yaitu Lee Ho Cheol dan Im Won Hee. Ia memberikan dua temannya itu nasihat soal percintaan....
  • HOT !
    NCT 127 menorehkan rangkaian prestasi melalui perilisan dua albumnya di tahun ini, dengan lagu andalan Kick It dan Punch. Serta baru saja merayakan ulang tahun debutnya yang ke 4....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)