SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiffany SNSD Ungkap Kesedihan Terkait Isu Rasisme Akibat Pandemi Corona

Rabu, 25 Maret 2020 23:00 by dodo07 | 733 hits
Tiffany SNSD Ungkap Kesedihan Terkait Isu Rasisme Akibat Pandemi Corona
Image source: pinterest

DREAMERS.ID - Pandemi virus COVID-19 memang masih jadi permasalahan di berbagai negara dan masih dicari solusi untuk menyembuhkannya. Sayangnya, hal ini justru memunculkan isu rasisme kepada orang-orang Asia yang dianggap sebagai penyebab merebaknya virus.

Menanggapi hal tersebut, belum lama ini Tiffany Young mengungkapkan kesedihannya. Melalui Instagram pribadinya, Tiffany mengajak orang-orang untuk tetap memperhatikan nilai-nilai kemanusiaan dan tidak melakukan rasisme.

“… 2020 telah jatuh secara emosional bagi kita semua. Aku sudah melakukan bagianku untuk berada di rumah. Aku sedih melihat tindakan rasis yang dihadapi orang Asia di seluruh dunia, & aku harap semua orang bisa mengingat kemanusiaan dan cinta di atas hal lain melalui masa-masa seperti ini. kita berjuang bersama, dunia membutuhkan pelukan.” Tulis Tiffany.

COVID-19 atau Corona merupakan virus berasal dari Wuhan,Tiongkok. Virus ini telah menyebabkan kematian ribuan jiwa hingga menyebabkan lumpuhnya perekonomian dunia. Hingga kini, belum ditemukan obat untuk melawan virus yang tergolong mematikan ini.

Sementara itu, usai memutuskan hengkang dari SM Entertainment, Tiffany memilih untuk bersolo karir di negara kelahirannya, Amerika Serikat. Member dari girl group SNSD ini akhirnya memilih debut di Amerika dengan nama panggung Tiffany Young.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Penyanyi Park Bo Ram belum lama ini membagikan tips diet ekstrem yang digunakannya untuk menurunkan berat badan. Demi mendapat tubuh yang ia inginkan, Park Bo Ram rela melakukan diet tersebut dan sukses menurunkan berat badan hingga 32 kilogram....
  • HOT !
    Saat ini ada lebih dari 11 ribu kasus poistif virus Corona di Inggris. Virus ini juga bahkan telah menyerang anggota keluarga kerajaan Inggris, Pangeran Charles....
  • HOT !
    Pada 13 Maret lalu, seri Netflix Kingdom musim kedua resmi tayang di tengah pandemi corona yang menyebar ke berbagai belahan dunia. Tak pelak, banyak penonton yang menganggap bahwa cerita drama tersebut secara tidak langsung menggambarkan situasi saat ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)