home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiffany SNSD Ungkap Kesedihan Terkait Isu Rasisme Akibat Pandemi Corona

Rabu, 25 Maret 2020 23:00 by dodo07 | 794 hits
Tiffany SNSD Ungkap Kesedihan Terkait Isu Rasisme Akibat Pandemi Corona
Image source: pinterest

DREAMERS.ID - Pandemi virus COVID-19 memang masih jadi permasalahan di berbagai negara dan masih dicari solusi untuk menyembuhkannya. Sayangnya, hal ini justru memunculkan isu rasisme kepada orang-orang Asia yang dianggap sebagai penyebab merebaknya virus.

Menanggapi hal tersebut, belum lama ini Tiffany Young mengungkapkan kesedihannya. Melalui Instagram pribadinya, Tiffany mengajak orang-orang untuk tetap memperhatikan nilai-nilai kemanusiaan dan tidak melakukan rasisme.

“… 2020 telah jatuh secara emosional bagi kita semua. Aku sudah melakukan bagianku untuk berada di rumah. Aku sedih melihat tindakan rasis yang dihadapi orang Asia di seluruh dunia, & aku harap semua orang bisa mengingat kemanusiaan dan cinta di atas hal lain melalui masa-masa seperti ini. kita berjuang bersama, dunia membutuhkan pelukan.” Tulis Tiffany.

COVID-19 atau Corona merupakan virus berasal dari Wuhan,Tiongkok. Virus ini telah menyebabkan kematian ribuan jiwa hingga menyebabkan lumpuhnya perekonomian dunia. Hingga kini, belum ditemukan obat untuk melawan virus yang tergolong mematikan ini.

Sementara itu, usai memutuskan hengkang dari SM Entertainment, Tiffany memilih untuk bersolo karir di negara kelahirannya, Amerika Serikat. Member dari girl group SNSD ini akhirnya memilih debut di Amerika dengan nama panggung Tiffany Young.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Pada Senin (29/09), melalui video konten ‘Halo! Indonesian School’, ke 4 member NCT, Doyoung, Taeil, Haechan, dan Yuta harus mengerjakan soal ujian, dan yang menang akan diberikan hadiah spesial dari ibu guru....
  • HOT !
    Jelang penayangannya pada 7 Oktober mendatang, drama terbaru tvN Tale of the Nine Tailed kembali meningkatkan rasa penasaran penonton dengan misteri hubungan antar ketiga karakter utama di masa lalu....
  • HOT !
    Ajang penghargaan 2020 Best Brand Awards memang tidak digelar secara besar besaran, tapi cukup bergengsi sebagai pacuan atau pencapaian reputasi selebriti di kalangan masyarakat maupun pengiklan di Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)