SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi EXID Dikabarkan Menutup Kantornya Usai Kontrak LE Berakhir

Kamis, 26 Maret 2020 09:30 by dodo07 | 415 hits
Agensi EXID Dikabarkan Menutup Kantornya Usai Kontrak LE Berakhir
Image source: Banana Culture Entertainment

DREAMERS.ID - Sebuah kabar sedih harus datang dari agensi Banana Culture Entertainment. Label yang pernah menaungi girl group EXID ini dikabarkan akan segera menutup kantornya menyusul kabar hengkangnya LE.

LE diketahui menjadi anggota EXID terakhir yang memutuskan keluar dari agensi Banana Culture Entertainment usai kontraknya berakhir. Kabar tersebut disampaikan olehnya secara langsung lewat postingan di Instagram.

Beberapa jam setelah berita keluarnya LE, media Korea Selatan mengabarkan bahwa agensi Banana Culture Entertainment akan segera ditutup. Laporan tersebut juga menyebuttak hanya member EXID, seluruh staf eksekutif dan karyawan yang ada di agensi juga sudah keluar dari perusahaan.

Baca juga: LE EXID Blak-blakan Soal Royalti

“Banana Culture Entertainment mengakhiri seluruh kontrak dengan artisnya. Semua staf eksekutif dan karyawan sudah meninggalkan perusahaan. Jika aktor Lee Jung Hyun dan Han Seung Ri juga keluar, makanya semuanya akan resmi ditutup. Sama sekali tidak ada staf yang tersisa,” ungkap seorang sumber.

Sementara itu, kontrak EXID dengan Banana Culture Entertainment resmi berakhir pada Mei 2019 lalu. Keempat mantan member EXID lainnya yaitu Hani, Junghwa, Solji, dan Hyeri telah memutuskan untuk keluar dari Banana Culture Entertainment dan kini sudah bernaung di agensi yang berbeda untuk menempuh karir di bidang musik atau akting.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Drama musikal militer berjudul Return: The Promise of the Day dijadwalkan untuk tampil mulai 4 Juni. Musikal ini awalnya membuka penjualan tiket untuk semua pihak, termasuk fans internasional. Namun pihak penyelenggara membatalkanya....
  • HOT !
    Billie Eilish merilis film pendek bertemakan body shaming berudul ‘NOT MY RESPONSIBILITY’. Film itu akan dibintangi sendiri oleh solois berusia 18 tahun tersebut....
  • HOT !
    Pasangan selebriti Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee dikabarkan bercerai setelah tiga tahun menikah. Pada 28 Mei, dilaporkan bahwa keduanya memutuskan untuk berpisah karena adanya perbedaan yang tak dapat dipersatukan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)