home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Min Ho dan Woo Do Hwan Unjuk Chemistry Bromance di Drama 'The King: Eternal Monarch'

Kamis, 26 Maret 2020 11:30 by muthiasp | 751 hits
Lee Min Ho dan Woo Do Hwan Unjuk Chemistry Bromance di Drama 'The King: Eternal Monarch'
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Jelang penayangan di bulan April mendatang, drama terbaru SBS The King: Eternal Monarch semakin menarik antusias penonton dengan merilis potongan-potongan adegannya. Baru-baru ini, giliran adegan antara Lee Min Ho dan Woo Do Hwan yang dibocorkan.

Pada Kamis (26/03), The King: Eternal Monarch merilis foto teaser yang memperlihatkan chemistry kedua aktor tampan itu. Lee Min Ho berperan sebagai Kaisar Lee Gon, dan Woo Do Hwan sebagai kepala pengawal kekaisaran bernama Jo Young.

Persahabatan mereka rupanya dimulai jauh sebelum Jo Young bertugas sebagai kepala pengawal. Lee Gon dan Jo Young pertama kali bertemu pada usia dini dan tumbuh bersama di istana kekaisaran. Meskipun secara teknis menjadi penguasa dan 'bawahan', kedua teman lama itu bahkan lebih dekat daripada saudara, dengan produser drama menggambarkan mereka sebagai "belahan jiwa".

Namun Lee Gon dan Jo Young harus terus-menerus berjaga-jaga di sekitar orang lain karena jabatan mereka. Suasana berbeda drastis ketika mereka sendirian, di mana bisa bernapas lega tanpa harus bersikap kaku dan menemukan semacam oasis di antara satu sama lain.

Baca juga: Ashanty Pamer Masker Bertanda Tangan Lee Min Ho, Cuma Ada 1 di Indonesia

Pada foto lainnya menunjukkan Lee Gon yang biasanya keras, tiba-tiba menyerbu masuk ke ruang pribadi Jo Young dengan senyum licik, dan berhasil mengejutkan prajurit berwajah batu itu.

Produser The King: Eternal Monarch berkomentar, "Lee Min Ho dan Woo Do Hwan secara alami dapat menyampaikan hubungan belahan jiwa antara kaisar dan pengawal utamanya, dan mereka menciptakan suasana hangat dalam seluruh proses syuting."

Ia melanjutkan, "Mohon perhatikan Lee Min Ho dan Woo Do Hwan, yang akan menghadapi tantangan membuat transformasi jenis baru melalui akting mereka di The King: Eternal Monarch".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Bersiap ARMY! BTS telah memberikan detail lebih lanjut tentang lagu baru mereka yang akan rilis pada 21 Agustus. Pada 2 Agustus tengah malam waktu Korea, Big Hit Entertainmnet mengungkap bahwa judul lagu bahasa Inggris pertama grup itu adalah ‘Dynamite’....
  • HOT !
    Di bulan Agustus ini akan ada banyak drama menarik yang bisa masuk daftar tontonan, salah satunya adalah MBC ‘Lonely Enough to Love’. Drama romantis ini menceritakan teman serumah usia 20an dan 30an yang tidak ingin hubungan serius dan menikmati kebebasan, tapi juga tak ingin kesepian....
  • HOT !
    Ashanty menjadi salah satu selebriti tanah air yang ikut keranjingan drama Korea. Ashanty diketahui juga merupakan penggemar berat aktor Lee Min Ho....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Nevi, Park tae Joon, Song Ye Bom, Choi Yoon Hwan, Kim Hye Ri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)