SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sejeong Ceritakan Bagaimana Ia Membuat Lagu Hingga Merasa Tertekan dengan Ekspektasi

Kamis, 26 Maret 2020 18:15 by Rie127 | 483 hits
Sejeong Ceritakan Bagaimana Ia Membuat Lagu Hingga Merasa Tertekan dengan Ekspektasi
Image Source: Gems

DREAMERS.ID - Kim Sejeong baru-baru ini melakukan wawancara dengan MK Today Star, dalam wawancara tersebut Sejeong mengungkapkan banyak hal mengenai album terbarunya.

Sejeong mengungkapkan bahwa album ‘Plant’ dibuat dengan konsep yang memberikan kenyamanan. Mantan peserta produce 101 tersebut juga mengatakan bahwa ia merasa senang dan juga khawatir karena ini merupakan album pertamanya.

Ia mengatakan, bahwa ia sempat merasakan banyak tekanan dan juga malu karena merilis album yang ia buat sendiri. Sejeong juga khawatir apakah lagu-lagu tersebut dapat diterima banyak orang.

“Jika kamu memikirkannya, lagu ini dibuat oleh diriku dimana lagu-lagu tersebut akan dinilai oleh orang lain. Ini bukan tentang laguku yang hanya didengar oleh diriku sendiri, tapi didengar oleh banyak orang. Jadi, aku gugup dan juga khawatir. Aku berharap orang-orang dapat menerima laguku," ungkapnya.

Sejeong juga mengungkapkan bahwa semua lagu yang ia buat dalam album ‘Plant’ didasarkan pada catatan yang ia tulis untuk dirinya sendiri dan janji yang ia buat untuk dirinya sendiri.

Ia juga bercerita mengenai perkembangan karirnya, ia mengaku bahwa ia suka bekerja, tetapi ketika ia berhenti berkembang ia mulai merasa takut, terlebih ketika ia telah menerima cinta dari penggemarnya, dan ia merasa sulit untuk memenuhi standart tersebut.

“Awalnya aku adalah tipe orang yang mencoba dan memikirkan segala sesuatu dengan cara yang positif. Tapi seorang kenalan dekat saya mengatakan ini kepada saya. ‘Mengapa kamu tidak bisa menerima dirimu apa adanya? Beberapa hal sangat sulit. Jika kamu menolak untuk mengakuinya, mereka akan meninggalkan bekas di hatimu," ungkap Sejeong.

Ia kemudian melanjutkan, “Aku benar-benar terkejut dengan hal itu. Aku pikir aku harus melakukan hal-hal agar aku dapat bertahan. Aku tidak menyadari bahwa aku telah menekan diriku sendiri. Aku masih optimis, tetapi sekarang aku mencoba untuk bersikap realistis dan juga optimis. Aku pikir penting untuk mengetahui situasi di mana kita berada".

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Penyanyi Park Bo Ram belum lama ini membagikan tips diet ekstrem yang digunakannya untuk menurunkan berat badan. Demi mendapat tubuh yang ia inginkan, Park Bo Ram rela melakukan diet tersebut dan sukses menurunkan berat badan hingga 32 kilogram....
  • HOT !
    Saat ini ada lebih dari 11 ribu kasus poistif virus Corona di Inggris. Virus ini juga bahkan telah menyerang anggota keluarga kerajaan Inggris, Pangeran Charles....
  • HOT !
    Pada 13 Maret lalu, seri Netflix Kingdom musim kedua resmi tayang di tengah pandemi corona yang menyebar ke berbagai belahan dunia. Tak pelak, banyak penonton yang menganggap bahwa cerita drama tersebut secara tidak langsung menggambarkan situasi saat ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)