SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aksi Heroik Lee Yi Kyung Gagalkan Percobaan Bunuh Diri Seorang Pria Jadi Perbincangan

Kamis, 26 Maret 2020 15:00 by muthiasp | 566 hits
Aksi Heroik Lee Yi Kyung Gagalkan Percobaan Bunuh Diri Seorang Pria Jadi Perbincangan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Bunuh diri masih menjadi penyebab kematian tertinggi di Korea Selatan. Angkanya bisa dikurangi jika banyak orang menunjukkan kepedulian terhadap sesama. Seperti aksi heroik yang belum lama ini dilakukan oleh aktor Lee Yi Kyung.

Menurut laporan eksklusif dari Sports World, seorang pria di Jembatan Hannam mencoba bunuh diri dengan mencoba melompat di depan sebuah truk, pada 18 Maret lalu. Ketika truk tiba-tiba berhenti, menghindari menabrak pria itu, pria itu terus berusaha ditabrak mobil.

Lee Yi Kyung yang mengendarai mobil di belakang truk yang berhenti, segera menghentikan mobilnya juga, dan membantu pengemudi truk menangkap pria mabuk tersebut. Saat itu, pria mabuk itu berusaha untuk menjatuhkan diri dari Jembatan Hannam.

Bintang drama Waikiki tersebut menangkap pria itu, dan memegangnya untuk waktu yang lama, dan memastikan dia tidak akan melompat. Berdasarkan keterangan saksi, banyak orang hanya menyaksikan tanpa ikut turun tangan, dan hanya Lee Yi Kyung yang membantu.

"Semua orang yang menonton situasinya bingung dan takut sehingga mereka tidak meninggalkan mobil, tetapi Lee Yi Kyung tidak ragu dan keluar untuk membantu. Dia melepas mantelnya dan memberikannya kepada pria yang menggigil kedinginan itu, dan memegangnya agar dia tidak berusaha bunuh diri lagi," papar saksi.

"Keberanian Lee Yi Kyung menyelamatkan hidup," imbuhnya. Sebelumnya pada tahun 2019, Lee Yi Kyung diketahui sempat diangkat sebagai duta niat baik oleh Badan Kepolisian Nasional.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Penyanyi Park Bo Ram belum lama ini membagikan tips diet ekstrem yang digunakannya untuk menurunkan berat badan. Demi mendapat tubuh yang ia inginkan, Park Bo Ram rela melakukan diet tersebut dan sukses menurunkan berat badan hingga 32 kilogram....
  • HOT !
    Saat ini ada lebih dari 11 ribu kasus poistif virus Corona di Inggris. Virus ini juga bahkan telah menyerang anggota keluarga kerajaan Inggris, Pangeran Charles....
  • HOT !
    Pada 13 Maret lalu, seri Netflix Kingdom musim kedua resmi tayang di tengah pandemi corona yang menyebar ke berbagai belahan dunia. Tak pelak, banyak penonton yang menganggap bahwa cerita drama tersebut secara tidak langsung menggambarkan situasi saat ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)