SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Putusan Akhir Kasus Kekerasan Terhadap Mantan Member The East Light

Kamis, 26 Maret 2020 15:43 by muthiasp | 464 hits
Putusan Akhir Kasus Kekerasan Terhadap Mantan Member The East Light
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kasus kekerasan yang diterima oleh mantan member band The East Light, Lee Seok Cheol dan Lee Seung Hyun mencapai babak akhir. Banding yang dibuat oleh CEO Media Line Entertainment Kim Chang Hwan, dan produser Media Line Entertainment Moon Young Il ditolak oleh pengadilan. 

Sebelumnya pada Juli 2019, Moon Young Il  dijatuhi hukuman  penjara dengan tuduhan pelecehan anak terhadap mantan anggota The East Light, Lee Seok Cheol dan Lee Seung Hyun. Kim Chang Hwan juga dihukum karena membantu dan bersekongkol dengan pelecehan Lee Seung Hyun dengan memaksanya menerima rokok elektronik dan memukul kepalanya.

Baik jaksa penuntut dan terdakwa mengajukan banding  atas putusan semula, dan memulai babak baru sidang banding. Pada Desember 2019, pengadilan banding memberikan vonis, menolak banding dari jaksa untuk menguatkan hukuman dan banding Kim Chang Hwan untuk meringankan hukumannya. 

Pengadilan banding mengurangi hukuman Moon Young Il menjadi satu tahun empat bulan. Setelah sidang banding pertama, baik Kim Chang Hwan dan Moon Young Il mengajukan banding kedua, yang merupakan banding terakhir yang diizinkan pada hukuman mereka ke Mahkamah Agung, dan sekarang telah ditolak.

Pada tanggal 26 Maret, Mahkamah Agung menyelesaikan putusan asli yaitu hukuman penjara selama delapan bulan terhadap Kim Chang Hwan selama delapan bulan penjar, ditangguhkan selama dua tahun masa percobaan, karena membantu dan bersekongkol dengan pelecehan anak. Moon Young Il juga dijatuhi hukuman satu tahun empat bulan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Penyanyi Park Bo Ram belum lama ini membagikan tips diet ekstrem yang digunakannya untuk menurunkan berat badan. Demi mendapat tubuh yang ia inginkan, Park Bo Ram rela melakukan diet tersebut dan sukses menurunkan berat badan hingga 32 kilogram....
  • HOT !
    Saat ini ada lebih dari 11 ribu kasus poistif virus Corona di Inggris. Virus ini juga bahkan telah menyerang anggota keluarga kerajaan Inggris, Pangeran Charles....
  • HOT !
    Pada 13 Maret lalu, seri Netflix Kingdom musim kedua resmi tayang di tengah pandemi corona yang menyebar ke berbagai belahan dunia. Tak pelak, banyak penonton yang menganggap bahwa cerita drama tersebut secara tidak langsung menggambarkan situasi saat ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)