SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diminta Netizen Donasi Lawan Corona, Ini Jawaban Ria Ricis

Kamis, 26 Maret 2020 20:00 by bellaevania | 1087 hits
Diminta Netizen Donasi Lawan Corona, Ini Jawaban Ria Ricis
Image Source: Radar

DREAMERS.ID - Belakangan ini, Ria Ricis menjadi perbincangan hangat karena tetap menggelar syuting di rumah hingga menimbulkan keramaian ditengah pandemi Corona. Warganet pun meminta Ricis untuk ikut berdonasi.

Awalnya Ria Ricis mengunggah foto dirinya bersama seleb Tik Tok bernama Cimoy. Namun keterangan unggahan tersebut menarik perhatian warganet. “Kalau ada 1 org yg dibenci orang banyak, kita jangan ikutan2an sampe kita kenal betul dengan org tersebut. dia adalah apa yg kita pikirkan. jika pikiran kita buruk maka seterusnya akan buruk. pikiran kita baik, maka baiklah dia, tulisnya.

Diunggahan tersebut seorang warganet mengajak Ricis untuk ikut berdonasi sebagai bentuk membantu penanganan Corona, “DONASI DONG BUAT COVID-19”. Tetapi tampaknya Ria Ricis tak ingin soal meyumbang diketahui orang lain, “Insyaallah jd rahasia saya dan Allah kak..trimakasih," jawab Ria Ricis.

Baca juga: Disinggung Triawan Munaf, Ria Ricis Akhirnya Minta Maaf karena Tetap Syuting di Tengah Corona

Selama ini saya berpikir sedekah, donasi, menyumbang. Biarlah urusan saya dan Allah. Tapi dengan kejadian kemarin mengajari saya bahwa sedekah dan donasi boleh dilakukan secara diam-diam atau terang-terangan yang tidak boleh adalah tidak sama sekali,” tulis Ria Ricis.

Meski bermaksud baik Ria Ricis lagi-lagi jadi sasaran empuk hujatan netizen. "Biasanya juga dikontenin ih," tulis seorang netizen. “Donasi di sembunyiin giliran beli apa apa dipamerin” timpal netizen lain. “Nggak papa kalau bikin konten buat saingan sama youtuber lain, kenapa kalo kebaikan nggak? tunjukin dan ajak yang lain,” tambah netizen.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Penyanyi Park Bo Ram belum lama ini membagikan tips diet ekstrem yang digunakannya untuk menurunkan berat badan. Demi mendapat tubuh yang ia inginkan, Park Bo Ram rela melakukan diet tersebut dan sukses menurunkan berat badan hingga 32 kilogram....
  • HOT !
    Saat ini ada lebih dari 11 ribu kasus poistif virus Corona di Inggris. Virus ini juga bahkan telah menyerang anggota keluarga kerajaan Inggris, Pangeran Charles....
  • HOT !
    Pada 13 Maret lalu, seri Netflix Kingdom musim kedua resmi tayang di tengah pandemi corona yang menyebar ke berbagai belahan dunia. Tak pelak, banyak penonton yang menganggap bahwa cerita drama tersebut secara tidak langsung menggambarkan situasi saat ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)