SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Doyoung NCT Nyanyikan Lagu Day6 Hingga Soundtrack Drama di V Live, Bikin Fans Ambyar!

Kamis, 26 Maret 2020 19:29 by Rie127 | 400 hits
Doyoung NCT Nyanyikan Lagu Day6 Hingga Soundtrack Drama di V Live, Bikin Fans Ambyar!
Image Source: @nctsmtown_127

DREAMERS.ID - Pada Kamis (26/03), Doyoung NCT melangsungkan siaran live melalui aplikasi Vlive. Setelah sebelumnya sempat terjadi kendala teknis, dimana pada saat ia melakukan siaran Vlive, tidak terdapat suara yang keluar.

Dalam siaran tersebut, ia mengungkapkan lagu-lagu yang ia sukai, mulai dari lagu Day6, hingga lagu dari soundtrack drama. Tidak hanya memutarkan lagu-lagu tersebut, Doyoung juga ikut bernyanyi yang membuat penggemar semakin ambyar.

Doyoung memutar beberapa lagu milik Day6, seperti ‘Congratulation’ , ‘You Were Beautiful’, hingga ‘Time of Our Life’. Banyak penggemar musik k-pop mengungkapkan bahwa lagu-lagu Day6 sendiri dinilai sebagai lagu ‘galau’ sejuta umat kpopers.

Doyoung juga kembali menyanyikan lagu-lagu dari soundtrack drama, seperti ‘Back in Time’ yang merupakan soundtrack dari drama ‘The Moon That Embrace The Sun’ yang dipopulerkan oleh Lyn.

Baca juga: Raih Trophy Pertama, NCT 127 Sampaikan Pesan Haru Untuk Penggemar

Tidak hanya itu, Doyoung juga menyanyikan lagu dari soundtrack drama ‘The Merchant Gaekju’ berjudul ‘Because of You’, dimana yang menyanyikan lagi tersebut adalah rekan 1 grup nya, Taeil.

Doyoung sendiri sering membuat penggemar ambyar karena sosok boyfriend material yang ia miliki. Bahkan Jisung, sang maknae dari NCT mengungkapkan ia mengetahui foto ala boyfriend material dari Doyoung, dan foto ala boyfriend material sangat disukai oleh penggemar.

Wah, kira-kira kelinci imut ini bakal bikin full covernya gak ya, Sijeuni?

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Penyanyi Park Bo Ram belum lama ini membagikan tips diet ekstrem yang digunakannya untuk menurunkan berat badan. Demi mendapat tubuh yang ia inginkan, Park Bo Ram rela melakukan diet tersebut dan sukses menurunkan berat badan hingga 32 kilogram....
  • HOT !
    Saat ini ada lebih dari 11 ribu kasus poistif virus Corona di Inggris. Virus ini juga bahkan telah menyerang anggota keluarga kerajaan Inggris, Pangeran Charles....
  • HOT !
    Pada 13 Maret lalu, seri Netflix Kingdom musim kedua resmi tayang di tengah pandemi corona yang menyebar ke berbagai belahan dunia. Tak pelak, banyak penonton yang menganggap bahwa cerita drama tersebut secara tidak langsung menggambarkan situasi saat ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)