SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jinyoung GOT7 Ungkap Alasan Menarik Ikut Berperan di Drama 'When My Love Blooms'

Jumat, 27 Maret 2020 09:30 by dodo07 | 514 hits
Jinyoung GOT7 Ungkap Alasan Menarik Ikut Berperan di Drama 'When My Love Blooms'
Image source: allkpop

DREAMERS.ID - Menyusul drama ‘Hi Bye Mama’ yang akan tamat bulan depan, pihak produksi telah menyiapkan drama pengganti berjudul ‘When My Love Blooms’ untuk mengisi slot setiap Sabtu-Minggu. Rupanya, dari sekian banyak pemain, Jinyoung GOT7 dikatahui juga akan turut mengambil peran dalam drama ini.

Dari informasi yang dirilis, Jinyoung akan memerankan karakter Han Jae Hyun muda saat masih jadi mahasiswa di usia 20 tahunan (versi tua diperankan oleh Yoo Ji Tae). Belum lama, ia berbagi cerita tentang perannya tersebut.

"Han Jae Hyun punya jenis kepribadian di mana, begitu dia tertarik sesuatu, dia harus menggali sedalam mungkin. Aku terpesona dan tertarik pada hasratnya yang tak ada habisnya untuk tidak hanya keyakinannya, tetapi juga orang yang ia cintai," ungkap Jinyoung.

Baca juga: Jinyoung GOT7 dan Jeon So Nee Bikin Penonton Baper Dalam Teaser Drama 'When My Love Blooms'

Artis naungan JYP Entertainment tersebut juga menyebutkan alasannya setuju membintangi ‘When My Love Blooms’. "Ketika pertama kali membaca naskahnya, hatiku sudah berdebar sejak membaca judul 'When My Love Blooms'.”

“Aku ingin tahu bagaimana drama ini akan menggambarkan momen paling indah, seperti bunga dalam hidup kita. Saat detak jantung saya berubah menjadi debaran kupu-kupu di perutku, aku tahu bahwa drama itu istimewa" imbuh Jinyoung.

Sementara itu, Jinyoung berharap jika aktingnya dapat menggambarkan cinta yang mekar di tengah-tengah masa-masa sulit. ‘When My Love Blooms' dipersiapkan di slot Sabtu - Minggu malam dan dijadwalkan tayang mulai 18 April mendatang.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Penyanyi Park Bo Ram belum lama ini membagikan tips diet ekstrem yang digunakannya untuk menurunkan berat badan. Demi mendapat tubuh yang ia inginkan, Park Bo Ram rela melakukan diet tersebut dan sukses menurunkan berat badan hingga 32 kilogram....
  • HOT !
    Saat ini ada lebih dari 11 ribu kasus poistif virus Corona di Inggris. Virus ini juga bahkan telah menyerang anggota keluarga kerajaan Inggris, Pangeran Charles....
  • HOT !
    Pada 13 Maret lalu, seri Netflix Kingdom musim kedua resmi tayang di tengah pandemi corona yang menyebar ke berbagai belahan dunia. Tak pelak, banyak penonton yang menganggap bahwa cerita drama tersebut secara tidak langsung menggambarkan situasi saat ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)