home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lucunya WINNER Jadi Kakak Protektif nan Menyebalkan Bagi Lee Suhyun di MV 'Hold'

Jumat, 27 Maret 2020 10:20 by fzhchyn | 1117 hits
Lucunya WINNER Jadi Kakak Protektif nan Menyebalkan Bagi Lee Suhyun di MV 'Hold'
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Sebelum resmi merilis full album bertajuk ‘Remember’ pada April mendatang, WINNER memanaskan comeback kali ini dengan merilis single pra-rilis ‘Hold’. Pada 26 Maret, video musik ‘Hold’ dirilis bersamaan dengan rilisanya lagu di berbagai platform streaming musik.

Lagu ‘Hold’ sendiri merupakan ciptaan Song Mino bersama R.Tee dan ditulis oleh Mino juga. Liriknya menggambarkan pemikiran seorang pria tentang seorang wanita yang ia kenal, serta pikiram seseorang yang sedang menyaksikan orang-orang di sekitar mereka yang menemukan pasangan romantis.

Seperti dalam teaser yang telah diungkap sebelumnya, Lee Suhyun AKMU akan menjadi featuring dalam MV ‘Hold’. Namun ia tak menjadi featuring dalam lagu, melainkan model dalam video musik dengan peran yang menggemaskan.

Baca juga: Seunghoon WINNER Positif Terinfeksi COVID-19

Dalam video musiknya, keempat member WINNER menjadi kakak yang protektif dan menyebalkan bagi Lee Suhyun. Di saat sang adik perempuan sibuk dengan ponselnya, Seungyoon, Mino, Seunghoon, dan Jinwoo tak bisa menahan rasa penasaran dengan apa yang dilakukan Suhyun.

MV yang dibuat seperti skit komedi sangat cocok dengan lagunya yang sangat catchy. Seperti yang diharapkan dari lagu WINNER, ‘Hold’ memiliki hook dan irama yang adiktif.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)