home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gantikan Ong, Lee Jinhyuk Jadi Murid Sehari di Variety SBS Master in the House

Jumat, 27 Maret 2020 13:30 by muthiasp | 874 hits
Gantikan Ong, Lee Jinhyuk Jadi Murid Sehari di Variety SBS Master in the House
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Program variety SBS Master in the House belum lama ini ditinggal oleh dua member tetapnya, yaitu Lee Sang Yoon dan Sungjae BTOB. Posisi mereka pun diisi oleh member sementara yang akan berganti di setiap episodenya.

Pada tanggal 26 Maret, sebuah sumber dari SBS mengumumkan bahwa Lee Jinhyuk menjadi member sementara selanjutnya. "Lee Jinhyuk baru-baru ini berpartisipasi dalam syuting Master in the House sebagai 'murid satu hari'".

Episode yang menampilkan tingkah lucu Lee Jinhyuk dan para member tetap Master in thr House ini rencananya akan tayang pada bulan depan, "Episode ini dijadwalkan tayang pada pertengahan April," ujar perwakilan SBS.

Baca juga: Lee Jinhyuk Akhiri Kontrak dengan Agensi, Tulis Surat Menyentuh untuk Fans

Sebelumnya pada 15 Maret, pemeran asli Lee Sang Yoon dan Yook Sungjae dari BTOB meninggalkan pertunjukan. Lalu Ong Seongwoo muncul sebagai anggota sementara untuk mengisi kekosongan mereka.

Master in the House adalah variety unggulan SBS di akhir pekan, di mana para anggotanya akan bertemu dengan sosok berpengaruh yang disebut Master dan mempelajari banyak hal dari orang tersebut. Aktor Shin Sung Rok juga belum lama bergabung sebagai member tetap.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)