home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fakta Koreografi Lagu 'Kick It', Koreografer: Gerakan Mark Menginjak Lutut Taeyong Bukanlah Koreo Asli

Jumat, 27 Maret 2020 14:00 by Rie127 | 1515 hits
Fakta Koreografi Lagu 'Kick It', Koreografer: Gerakan Mark Menginjak Lutut Taeyong Bukanlah Koreo Asli
Image Source: @nctsmtown_127

DREAMERS.ID - Pada Kamis (26/03), akun YouTube channel Mina’s TV mengunggah video wawancara dengan koreografer lagu ‘Kick It’ yang merupakan salah satu lagu comeback terbaru dari boy group NCT 127.

Dalam video tersebut, cowok bernama Koosung Jung tersebut mengungkapkan bagaimana ia dapat bekerja sama dengan NCT 127. Ia juga mengaku sangat menyukai lagu dari NCT.

Ketika ditanya, siapa yang menghubungi pertama kali, Koosung mengatakan bahwa SM Entertainment yang menghubunginya pertama kali, dan langsung menanyakan dimana ia dapat bertemu ketika mengetahui ia akan membuat koreo untuk NCT.

Ia kemudian menceritakan bahwa dalam koreografi asli yang ia buat, part ketika Mark menginjak lutut Taeyong bukanlah bagian dari koreo aslinya. Tapi itu adalah saran dari Taeyong sendiri.

“Taeyong sangat berbakat dalam dance, dan memiliki banyak ide, jadi ia mengatakan ‘Aku pikir, Mark harus menginjak lutut ku’” ungkap Koosung.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Koosung melanjutkan bahwa ia menyetujui ide tersebut, karena itu akan membuat koreo menjadi lebih baik. Tapi ia juga mengatakan bahwa korea itu terlihat sedikit berbahaya dan harus terus dilakukan saat berada di panggung.

“Koreo itu terlihat berbahaya apakah itu baik-baik saja, Taeyong menjawab ‘Koosung, aku dapat melakukannya’” ungkap Koosung saat bercerita ketika Taeyong menyarankan tambahan koreo.

Koosung kemudian mengungkapkan betapa berbakatnya leader dari NCT 127 tersebut, dalam hal dance dan juga bakat lain yang Taeyong miliki. Ia juga mengaku bahwa mendapatkan banyak komentar dari penggemar NCT terutama yang menyayangi Taeyong.

Ia mengatakan komentar tersebut mengenai masalah koreografi, banyak penggemar yang mengkhawatirkan lutut Taeyong, dan ia mengatakan “aku mendapatkan komentar ‘Apa yang kau lakukan pada lutut Taeyong?’

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)