SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fakta Koreografi Lagu 'Kick It', Koreografer: Gerakan Mark Menginjak Lutut Taeyong Bukanlah Koreo Asli

Jumat, 27 Maret 2020 14:00 by Rie127 | 1123 hits
Fakta Koreografi Lagu 'Kick It', Koreografer: Gerakan Mark Menginjak Lutut Taeyong Bukanlah Koreo Asli
Image Source: @nctsmtown_127

DREAMERS.ID - Pada Kamis (26/03), akun YouTube channel Mina’s TV mengunggah video wawancara dengan koreografer lagu ‘Kick It’ yang merupakan salah satu lagu comeback terbaru dari boy group NCT 127.

Dalam video tersebut, cowok bernama Koosung Jung tersebut mengungkapkan bagaimana ia dapat bekerja sama dengan NCT 127. Ia juga mengaku sangat menyukai lagu dari NCT.

Ketika ditanya, siapa yang menghubungi pertama kali, Koosung mengatakan bahwa SM Entertainment yang menghubunginya pertama kali, dan langsung menanyakan dimana ia dapat bertemu ketika mengetahui ia akan membuat koreo untuk NCT.

Ia kemudian menceritakan bahwa dalam koreografi asli yang ia buat, part ketika Mark menginjak lutut Taeyong bukanlah bagian dari koreo aslinya. Tapi itu adalah saran dari Taeyong sendiri.

“Taeyong sangat berbakat dalam dance, dan memiliki banyak ide, jadi ia mengatakan ‘Aku pikir, Mark harus menginjak lutut ku’” ungkap Koosung.

Baca juga: NCT 127 Kembali Raih Kemenangan di M!Countdown untuk Punch

Koosung melanjutkan bahwa ia menyetujui ide tersebut, karena itu akan membuat koreo menjadi lebih baik. Tapi ia juga mengatakan bahwa korea itu terlihat sedikit berbahaya dan harus terus dilakukan saat berada di panggung.

“Koreo itu terlihat berbahaya apakah itu baik-baik saja, Taeyong menjawab ‘Koosung, aku dapat melakukannya’” ungkap Koosung saat bercerita ketika Taeyong menyarankan tambahan koreo.

Koosung kemudian mengungkapkan betapa berbakatnya leader dari NCT 127 tersebut, dalam hal dance dan juga bakat lain yang Taeyong miliki. Ia juga mengaku bahwa mendapatkan banyak komentar dari penggemar NCT terutama yang menyayangi Taeyong.

Ia mengatakan komentar tersebut mengenai masalah koreografi, banyak penggemar yang mengkhawatirkan lutut Taeyong, dan ia mengatakan “aku mendapatkan komentar ‘Apa yang kau lakukan pada lutut Taeyong?’

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Jungkook BTS secara langsung dan pribadi menyatakan permintaan maafnya atas kontroversi yang baru baru ini menimpanya. Hal tersebut disampaikan saat ia menjadi bintang tamu program radio Suga ‘DJ Suga’s Honey FM 06.13’ pada 6 Juni kemarin....
  • HOT !
    Ajang penghargaan bergengsi bagi industri film dan pertelevisian Korea Selatan, Baeksang Arts Awards, baru saja digelar pada Jumat (5/6) malam. Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah bintang ternama, namun tidak diramaikan oleh penonton....
  • HOT !
    Sepasang sahabat Mino WINNER dan P.O Block B berpose bersama untuk menghiasi majalah 1st Look usai variety show fashion yang mereka bintangi ‘Mapo Hipster’ berakhir. Dalam pemotretannya, dua ini menampilkan gaya yang mewah, mencolok, dan goofy seperti yang ditampilakan dalam ‘Mapo Hipster’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)