home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jinyoung GOT7 dan Jeon So Nee Bikin Penonton Baper Dalam Teaser Drama 'When My Love Blooms'

Jumat, 27 Maret 2020 15:00 by Rie127 | 987 hits
Jinyoung GOT7 dan Jeon So Nee Bikin Penonton Baper Dalam Teaser Drama 'When My Love Blooms'
Image Source: cjndrama

DREAMERS.ID - Pada Kamis (26/03), pihak tvN mengunggah video teaser dari drama ‘When My Love Blooms’ yang menampilkan kebersamaan antara Jinyoung GOT7 dan Jeon So Nee sebagai pemeran utama pria dan wanita.

‘When My Love Blooms’ sendiri merupakan drama yang menceritakan tentang kisah cinta antara Han Jae Hyun (diperankan oleh Yoo Ji Tae) dan Yoon Ji Soo (diperankan oleh Lee Bo Young), yang saling mencintai.

Mereka akhirnya bertemu kembali di kampus dan bersatu kembali bertahun-tahun kemudian. Sementara itu Jinyoung dan Jeon So Nee akan memerankan peran Han Jae Hyun dan juga Yeon Ji Soo saat kedua tokoh tersebut masih muda.

Baca juga: Absen Listening Party, Member GOT7 Hingga Jennie BLACKPINK Beri Dukungan untuk Yugyeom

Dalam video teaser yang diunggah, Ji Soo melihat Jae Hyun saat dia tidur di sofa. Kemudian, Jae Hyun bangun untuk menemukan Ji Soo tidur, dan dia bersandar sambil tersenyum untuk melihat lebih dekat.

Namun, ketika Ji Soo terbangun dan melihat Jae Hyun, keduanya saling memberikan tatapan yang penuh arti, Jae Hyun kemudian mengungkapkan, ‘Apakah kita akan bisa kembali ke masa itu?’.

Drama ‘When My Love Blooms’ sendiri dijadwalkan akan tayang secara perdana pada tanggal 18 April mendatang di tvN. Drama ini juga sekaligus menggantikan slot drama ‘Hi Bye, Mama’ yang masih berjalan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)