home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Tolak Social Distancing, Aktris 'Avengers' Evangeline Lily Minta Maaf

Jumat, 27 Maret 2020 14:20 by bellaevania | 784 hits
Sempat Tolak Social Distancing, Aktris 'Avengers' Evangeline Lily Minta Maaf
Image Source: Pagesix

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu aktris ‘Avengers’ Evangeline Lilly menyulut kemarahan netizen setelah mengeluarkan pernyataan yang tidak sensitif soal wabah virus Corona.

Saat itu Evangeline Lilly menyebut bahwa virus Corona hanya sakit flu biasa. Ia pun menolak melakukan social distancing. Dia tetap menjalani aktivitas biasa dan bahkan mengantar anaknya ke tempat senam. Akibatnya ia dikritik netizen.

Kini dalam unggahan terbarunya Lilly mengaku telah patuh melakukan social distancing sejak 18 Maret lalu. Ia pun meminta maaf atas komentarnya tentang Corona saat itu. “Aku minta maaf atas komentarku sebelumnya yang tidak sensitif terhadap penderitaan dan ketakutan di dunia akibat COVID-19," tulis Lilly.

"Kakek nenek, orang tua, anak-anak, saudara-saudari kita sekarat, dunia sedang berpacu dengan waktu untuk menyetop ancaman ini, dan keheninganku mengirimkan pesan yang meremehkan dan arogan," sambungnya.

“Permintaan maaf langsungku kepada mereka yang paling terkena dampak pandemic ini. Aku tidak pernah berniat menyakiti kalian ketika aku menulis itu 10 hari yang lalu,” lanjutnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)