home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terungkap Oknum yang Merekam Bomi A PINK dan Shin Se Kyung Juga Terlibat Kasus Grup Chat Nth Room

Sabtu, 28 Maret 2020 09:15 by dodo07 | 1601 hits
Terungkap Oknum yang Merekam Bomi A PINK dan Shin Se Kyung Juga Terlibat Kasus Grup Chat Nth Room
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tentu publik masih ingat dengan insiden penemuan kamera perekam ilegal yang menimpa Shin Se Kyung dan Bomi A Pink beberapa waktu lalu. Belum lama ini akhirnya terungkap siapa yang menjadi dalang dari kegiatan tidak terpuji tersebut yang ternyata adalah anggota dari grup chat porno Nth Room.

Fakta tersebut terungkap usai tersangka utama yang juga menjadi admin grup Telegram tersebut, Cho Joo Bin mengklaim bahwa dia adalah orang yang memerintahkan seseorang untuk merekam Shin Se Kyung dan Bomi A Pink secara ilegal. Hal ini menyusul  beredar percakapan Jo Joobin dengan seorang pengguna grup chat tersebut.

Dari percakapan tersebut juga diketahui bahwa sejumlah selebriti telah menjadi korban dari tindakan perekaman ilegal dan video mereka telah disebarkan ke grup chat tersebut.  Menurut percakapan itu juga dikatakan bahwa mereka bisa tertangkap karena kurangnya pengalaman yang dimiliki. Sayangnya, riwayat obrolan sejak 31 Januari 2020 pukul 2.12 (pagi atau sore) tidak dapat ditemukan.

Baca juga: Netflix Akan Rilis Film Dokumenter Kasus Eksploitasi Seks Nth Room

Cho Joo Bin sempat mengatakan bahwa pembayaran hanya akan dilakukan jika anggota staf berhasil. Jika tidak gagal, anggota staf tersebut akan mendapatkan uang sebesar 3 juta Won atau sekitar Rp 39 juta.

Sementara itu, kejadian rekaman ilegal itu terungkap setelah Shin Se Kyung dan Bomi tanpa sengaja menemukan kamera CCTV yang disamarkan sebagai pengisi daya. Anggota staf program ‘Pocha Beyond Borders’ yang memasang kamera tersebut menerima hukuman percobaan selama 3 tahun, dengan 18 bulan penjara jika dia melanggar masa percobaan.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)