SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Member ITZY Beberkan Cerita Saat Ditemukan JYP Entertainment

Sabtu, 28 Maret 2020 11:00 by dodo07 | 744 hits
Member ITZY Beberkan Cerita Saat Ditemukan JYP Entertainment
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Sebelum menjadi trainee hingga akhirnya debut, para idola K-Pop memang kebanyakan akan melalui proses audisi terlebih dahulu. Walau begitu, ada saja idola yang mempunyai kisah kocak saat ditemukan oleh agensi yang menaungi mereka, seperti yang dialami dua member girl group ITZY.

Belum lama ini, girl group ITZY menjadi tamu dalam program ‘Lee Joon’s Young Street’. Di momen tersebut, ITZY mengungkapkan bagaimana mereka di casting oleh agensi mereka, JYP Entertainment. Rupanya, selain melalui audisi atau program survival, ternyata Yuna dan Ryujin punya kisah lain saat ditemukan oleh agensi.

“Aku pergi ke festival akhir tahun di mana semua artis tampil pada tahun 2015. Itu adalah konser pertamaku. Aku pergi dengan kakak perempuanku, dan ketika aku sedang menunggu di jalan, seorang wanita mendatangiku dan memberiku kartu namanya. Dia mengatakan kepadaku untuk menghubunginya nanti. ” ujar Yuna.

Baca juga: Tak Ada Album Baru, Sederet Grup K-Pop Ini Masih Bertahan di Chart Billboard World Albums

Tak beda jauh dari Yuna, Ryujin juga bertemu dengan staf JYP Entertainment saat datang ke konser GOT7. “Aku pergi untuk menonton konser GOT7, dan ketika aku berada di depan kamar mandi, seseorang bertanya kepadaku apakah aku bisa memberi mereka nomorku. Aku curiga sampai akhir, tetapi aku pikir aku akhirnya memberikannya kepada seseorang karena mereka sangat lucu. ” tuturnya.

Sementara itu, ITZY saat ini sedang disibukkan dengan kegiatan promosi album mini terbaru ‘IT’z ME’ dengan lagu utama berjudul ‘Wannabe’. Baru dua minggu menjalani promosi, namun lagu tersebut telah berhasil menjadi jawara di beberapa program musik Korea.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Suga BTS telah resmi kembali sebagai rapper solo Agust D setekah empat tahun dengan merilis album mixtape kedua ‘D 2’ pada 22 Mei lalu bersamaan dengan video musik untuk lagu utama ‘Daechwita’. Dan pada 24 Mei, channel YouTube resmi BTS BANGTANTV pun membagikan video di balik layar saat pembuatan MV tersebut....
  • HOT !
    Setelah menyebut Covid 19 hanya konspirasi. Kini Jerinx SID melontarkan kritik untuk para tenaga medis yang kesal pada masyarakat lantaran tidak mempedulikan protokol kesehatan....
  • HOT !
    Empat tahun sejak perilisan album mixtape solo pertamanya ‘Agust D’ pada 2016 lalu, Suga BTS dengan nama alias Agust D akhirnya kembali. Pada 22 Mei, ia resmi merilis album mixtape solo kedua bertajuk ‘D 2’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)