home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Member ITZY Beberkan Cerita Saat Ditemukan JYP Entertainment

Sabtu, 28 Maret 2020 11:00 by dodo07 | 1228 hits
Member ITZY Beberkan Cerita Saat Ditemukan JYP Entertainment
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Sebelum menjadi trainee hingga akhirnya debut, para idola K-Pop memang kebanyakan akan melalui proses audisi terlebih dahulu. Walau begitu, ada saja idola yang mempunyai kisah kocak saat ditemukan oleh agensi yang menaungi mereka, seperti yang dialami dua member girl group ITZY.

Belum lama ini, girl group ITZY menjadi tamu dalam program ‘Lee Joon’s Young Street’. Di momen tersebut, ITZY mengungkapkan bagaimana mereka di casting oleh agensi mereka, JYP Entertainment. Rupanya, selain melalui audisi atau program survival, ternyata Yuna dan Ryujin punya kisah lain saat ditemukan oleh agensi.

“Aku pergi ke festival akhir tahun di mana semua artis tampil pada tahun 2015. Itu adalah konser pertamaku. Aku pergi dengan kakak perempuanku, dan ketika aku sedang menunggu di jalan, seorang wanita mendatangiku dan memberiku kartu namanya. Dia mengatakan kepadaku untuk menghubunginya nanti. ” ujar Yuna.

Baca juga: Kontroversi Stylist Artis Korea Sepanjang 2020, Salah Kostum Hingga Makeup

Tak beda jauh dari Yuna, Ryujin juga bertemu dengan staf JYP Entertainment saat datang ke konser GOT7. “Aku pergi untuk menonton konser GOT7, dan ketika aku berada di depan kamar mandi, seseorang bertanya kepadaku apakah aku bisa memberi mereka nomorku. Aku curiga sampai akhir, tetapi aku pikir aku akhirnya memberikannya kepada seseorang karena mereka sangat lucu. ” tuturnya.

Sementara itu, ITZY saat ini sedang disibukkan dengan kegiatan promosi album mini terbaru ‘IT’z ME’ dengan lagu utama berjudul ‘Wannabe’. Baru dua minggu menjalani promosi, namun lagu tersebut telah berhasil menjadi jawara di beberapa program musik Korea.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Kim Young Kwang akan kembali menghiasi layar lewat drama terbaru Hello, Me! yang akan tayang di channel KBS 2TV. Ia akan dipasangkan dengan aktris Choi Kang Hee....
  • HOT !
    Beberapa waktu yang lalu, informasi mengenai perilisan album fisik BTS ‘BE (Essential Edition)’ memang sempat beredar setelah album tersebut terdaftar di situs jual beli Amazon. Dan kini, Big Hit Entertainment akhirnya secara resmi mengumumkan detail perilisannya....
  • HOT !
    APAN Awards 2020 telah digelar selama dua hari pada 23 dan 24 Januari kemarin untuk Star Awards dan Music Awards. Acara ini sebelumnya dijadwalkan berlangsung pada November tahun lalu, namun terpaksa karena lonjakan kasus COVID 19....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)