home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Memorist: Ungkap Misteri Lewat Memori yang Justru Bahayakan Diri

Minggu, 29 Maret 2020 21:00 by muthiasp | 1485 hits
Memorist: Ungkap Misteri Lewat Memori yang Justru Bahayakan Diri
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Di bulan Maret ini, tvN menghadirkan beberapa judul drama Korea baru. Salah satunya adalah Memorist yang diadaptasi dari webtoon populer berjudul sama. Drama ini dibintangi oleh Yoo Seung Ho dan Lee Se Young, dan sudah tayang 6 episode.

Sejak awal penayangan nya, drama ini mendapatkan respon yang positif dari para penonton. Selain karena jalan ceritanya, tetapi juga akting pemain yang mengesankan. Memorist pun menjadi drama kedua Yoo Seung Ho yang berhubungan dengan kenangan setelah Remember.

Dikisahkan detektif Dong Baek (Yoo Seung Ho) dan profiler elit Han Sun Mi (Lee Se Young) sama-sama menyelidiki kasus pembunuhan berantai, yang bisa jadi berhubungan dengan masa lalu mereka yang kehilangan orang tua di usia muda dengan cara tragis.

Dong Baek memiliki kemampuan membaca memori seseorang hanya dengan sentuhan. Han Sun Mi adalah profiler elit yang memiliki rekam jejak memukau di kepolisian. Meski tidak bekerja sama secara resmi, namun keduanya selalu bertemu di lokasi kejadian.

Baca juga: Selain The Red Sleeve, Ini 5 Drakor Populer yang Dibintangi Lee Se Young

Saat menyelidiki kasus penculikan yang membawa mereka ke sekte agama sesat, muncul terduga pelaku baru. Awalnya, pemimpin sekte yang diduga menjadi pelaku dari pembunuhan berantai tiga wanita. Tapi satu hari, pemimpin itu dibunuh oleh seseorang dihadapan jemaat, namun tidak ada satu pun yang mengingat kejadian pembunuhan.

Han Sun Mi sempat mencurigai Dong Baek karena tingkahnya yang sedikit aneh. Namun semua itu terbantahkan, saat mereka menemukan rahasia lain dari kasus pembunuhan seorang pelukis. Pembunuhnya diduga orang yang membunuh ayah Han Sun Mi.

Untuk bisa menemukan clue selanjutnya, Dong Baek pun membaca memori Han Sun Mi. Dari sana, mereka mendatangi sebuah rumah yang dihuni oleh terduga pembunuh itu.

Di saat yang sama, penyelidikan kasus ini membahayakan. Tidak hanya nyawa Dong Baek dan Han Sun Mi karena belum jelas siapa dan di mana si pembunuh berantai yang kerap beraksi tanpa jejak. Tetapi juga pekerjaan mereka. Dong Baek menyelidiki diam-diam, saat dirinya sedang dinonaktifkan. Han Sun Mi pun harus melawan atasannya demi menyelesaikan kasus ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)