SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama The King: Eternal Monarch Tuai Kontroversi Usai Diduga Depak Pemain Tanpa Pemberitahuan

Senin, 30 Maret 2020 10:30 by muthiasp | 3305 hits
Drama The King: Eternal Monarch Tuai Kontroversi Usai Diduga Depak Pemain Tanpa Pemberitahuan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu, drama School 2020 menuai kontroversi karena diduga mengeluarkan aktris utama tanpa pemberitahuan. Kontroversi yang sama juga tengah menimpa drama terbaru SBS The King: Eternal Monarch, karena ada bagian naskah yang berubah.

Menurut laporan eksklusif outlet berita Market News pada Senin (30/03), tim produksi The King: Eternal Monarch gagal menepati janji yang dibuat dengan seorang aktor yang awalnya berperan dalam drama. Perekrutan dan partisipasi aktor dalam drama diubah tanpa diskusi atau pemberitahuan sebelumnya.

Sebaliknya, tim produksi drama memutuskan untuk menghapus aktor tanpa pemberitahuan. Hal itu membuat waktu yang dihabiskan aktor untuk mempersiapkan peran mereka terbuang sia-sia. Alasan perubahan itu adalah karena adanya perubahan naskah, sehingga peran aktor itu juga harus diubah.

Mengenai kabar tersebut, perwakilan The King: Eternal Monarch angkat bicara dan mengatakan, "Kami sedang mencari informasi tentang laporan kontroversi pemain".

Baca juga: Bedah Dual Karakter Drama The King: Eternal Monarch yang Semakin Jelas Terungkap

Bagi seorang aktor, kesempatan yang sangat bagus ikut berperan dalam drama yang sangat dinantikan pemirsa. Terlepas dari ukuran atau pentingnya peran, aktor menghabiskan banyak waktu untuk mempersiapkan peran mereka. Dengan kesempatan sekali seumur hidup, aktor tidak mengambil pekerjaan lain untuk fokus pada The King: Eternal Monarch

The King: Eternal Monarch memang sudah menjadi fokus perhatian penikmat K-Drama sejak diumumkan akan produksi. Drama ini adalah karya terbaru penulis naskah Kim Eun Sook, serta menjadi comeback akting pertama Lee Min Ho pasca keluar dari wajib militer.

Selain itu, Kim Go Eun digaet sebagai pemeran utama wanita. Serta Woo Do Hwan menjadi pelengkap di jajaran pemain bintangnya. The King: Eternal Monarch dijadwalkan mulai tayang pada 17 April, akan menghadirkan cinta dua dunia antara kaisar jaman dahulu dengan detektif masa kini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Ucapan mantan Miss Universe Malaysia 2017, Samantha Katie James terkait kematian George Floyd memicu kontroversi....
  • HOT !
    Mantan CEO Yuri Holdings yang juga dikenal sebagai suami dari aktris Park Han Byul, bernama Yoo In Suk menjalani sidang pertama atas kasus kasus yang melibatkan klub Burning Sun, pada Rabu (3/6) kemarin....
  • HOT !
    Banyak selebriti Korea yang sudah terjun ke dunia Youtube dan aktif menjadi Youtuber, baik itu dari kalangan aktor atau aktris dan idola K Pop. Salah satunya Park Seo Joon yang berhasil mendapatkan 1 juta subscriber....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : twatyas
Cast : Minhyuk / Kang Minhyuk, Krystal as Jung Soojung CNBlue f(x)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)