home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Hi Bye, Mama! dan M Countdown Tidak Tayang Minggu Ini

Senin, 30 Maret 2020 11:30 by muthiasp | 539 hits
Drama Hi Bye, Mama! dan M Countdown Tidak Tayang Minggu Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pandemi corona yang juga masih menimpa Korea Selatan, membuat sejumlah kegiatan produksi tayangan televisi terganggu. Seperti dua program akhir pekan favorit ini yang terpaksa membatalkan penayangannya, sekaligus mematuhi aturan pemerintah terkait social distancing.

Pada 30 Maret, sumber dari drama tvN Hi Bye, Mama! menjelaskan bahwa telah diputuskan jika dua episode terbaru tidak akan tayang di minggu ini, "Kami telah memutuskan untuk mengambil jeda selama seminggu pada tanggal 4 dan 5 April. Hal ini disebabkan oleh perubahan yang tak terhindarkan dalam jadwal dan untuk memastikan proses produksi yang lebih stabil".

Untuk mengobati kekecewaan penggemar, tayangan spesial sudah disiapkan untuk mengisi slot tayang drama Hi Bye, Mama! pada tanggal 4 dan 5 April.

Baca juga: Dotori Brothers, Restoran Jepang yang Jadi Langganan Lokasi Syuting Drama Korea Populer

Program musik Mnet M Countdown juga mengambil keputusan serupa. Belakangan ini, program musik memang masi berjalan namun tanpa menghadirkan penonton. Untuk mematuhi aturan social distancing dan menekan angka penyebaran, program itu tidak akan tayang di minggu ini.

"Untuk mematuhi pedoman 'jarak sosial' dari pemerintah, kami tidak akan memiliki siaran langsung minggu ini. Kami belum mengambil keputusan tentang siaran langsung untuk minggu depan pada 9 April. Kami akan mengambil keputusan setelah mengamati bagaimana situasi COVID-19 berlangsung," ujar perwakilan M Countdown.

Sehingga M Countdown minggu ini akan menayangkan kembali penampilan idola K-Pop minggu lalu. 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Untuk pertama kalinya, TWICE datang sebagai bintang tamu program variety MBC Radio Star dengan formasi lengkap, kecuali Jungyeon yang sedang hiatus. Pada kesempatan itu, tiga member unjuk bakat unik dan Dahyun yang paling mengejutkan penonton....
  • HOT !
    Pada Rabu (28/10), netizen khususnya dari kalangan penggemar NCT dikejutkan dengan adanya kabar bahwa SM Entertainment telah merencanakan untuk mengadakan NCT 2020 Beyond Live dengan formasi 23 member....
  • HOT !
    SM Entertainment kembali bereksprimen dengan konsep futuristik di girl group baru yang akan didebutkannya, aespa. Lee Soo Man sebagai bos besar menjelaskan tentang bagaimana aespa memiliki member di dunia nyata dan virtual....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)