home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terjangkit Corona, Penulis Lagu 'I Love Rock N Roll' Meninggal Dunia

Senin, 30 Maret 2020 14:10 by bellaevania | 515 hits
Terjangkit Corona, Penulis Lagu 'I Love Rock N Roll' Meninggal Dunia
Image Source: Toandeaf Thebrag

DREAMERS.ID - Kabar duka datang dari industri musik. Muisi pencipta lagu ‘ILove Rock n Roll, Allan Merrill meninggal dunia.

Merrill meninggal dunia akibat terjangkit virus Corona di usianya ke 69 tahun. Kabar duka ini disampaikan oleh anaknya Laura Merrill lewat Facebook. Virus Corona mengambil nyawa ayahku pagi ini," tulis Laura, Senin (30/3/2020).

Laura juga menceritakan bagaimana jenazah ayahnya ditangani secara khusus. “Aku hanya diberi waktu 2 menit untuk mengucapkan selamat tinggal sebelum aku dibawa keluar,” katanya lagi.

Alan Merrill merupakan anggota band The Arrows bersama Paul Variety dan Jake Hooker. Ia menulis lagu ‘I Love Rock ‘N Roll’ yang dirilis pada 1975 silam. Lagu tersebut kemudian dibawakan oleh Joan Jett & The Blackhearts di tahun 1982.

Joan Jett juga turut mengungkapkan duka cita atas meninggalnya Alan Merrill. “Aku baru saja mendengar kabar sedih bahwa Alan Merrill meninggal dunia. Aku masih ingat saat menonton The Arrows di TV di London dan terpukau dengan lagu mereka," ungkap Jett.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)