SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Presiden Trump Singgung Meghan Markle dan Pangeran Harry yang Pindah ke Amerika

Senin, 30 Maret 2020 16:53 by bellaevania | 558 hits
Presiden Trump Singgung Meghan Markle dan Pangeran Harry yang Pindah ke Amerika
Image Source: Pagesix

DREAMERS.ID - Setelah tinggal di Kanada pasca meninggalkan status anggota senior kerajaan Inggris, Pangeran Harry dan Meghan Markle memutuskan untuk pindah ke Los Angeles, Amerika Serikat.

Los Angeles memiliki kenangan tersendiri untuk Meghan Markle. Diketahui bahwa Meghan lahir dan besar di Los Angeles. Sang ibu, Doria Ragland juga masih menetap disana. Kabar pindahnya Duke dan Duchess of Sussex ini pun langsung disorot Donald Trump.

Melalui cuitan di Twitter, Trump mengaku telah mendengar kabar bahwa Harry dan Meghan telah pindah ke Los Angeles. Ia menekankan memiliki hubungan baik dengan Ratu Elizabeth dan Inggris, tetapi ia menegaskan bahwa Amerika tidak akan menanggung biaya keamanan pasangan itu.

Baca juga: Istana Tanggapi Pemberitaan Negatif tentang Kate Middleton

"Aku berteman baik dan mengagumi Ratu serta Inggris. Harry dan Meghan dikabarkan sudah meninggalkan Inggris dan akan menetap di Kanada. Sekarang, mereka sudah meninggalkan Kanada dan pindah ke Amerika Serikat," tulis Trump. "Meski demikian, Amerika Serikat tak akan membayar biaya pengamanan mereka. Mereka harus bayar!" tegasnya.

Menanggapi hal tersebut, melalui juru bicara pangeran Harry dan Meghan Markle menyatakan tidak berniat meminta bantuan dari pemerintah Amerika. "Duke dan Duchess of Sussex tak ada rencana meminta pemerintah Amerika Serikat untuk sumber daya keamanan," kata juru bicara Harry-Meghan dalam pernyataannya kepada ET, Minggu (29/3). "Biaya keamanan pribadi telah dipersiapkan," lanjut pernyataan tersebut.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Lagu lagu Rossa yang tak jauh dari tema cinta kerap menjadi soundtrack untuk sinetron sinetron di Indonesia. Salah satunya lagu 'Hati yang Kau Sakiti'....
  • HOT !
    Big Hit Entertainment merilis pernyataan resmi terkait penggunaan sample yang kontroversial dalam lagu ‘What Do You Think?’. Track tersebut merupakan salah satu lagu dari album mixtape terbaru Suga BTS alias Agust D ‘D 2’ yang rilis pada 22 Mei lalu....
  • HOT !
    Di tahun 2020 ini, Jo Jung Suk tidak hanya menerima kesuksesan dari pekerjaannya sebagai aktor saja, tetapi juga sebagai pribadi yang akan naik tingkat menjadi ayah pasca menikah dengan solois, Gummy....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)