home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Big Hit Sudah Kantongi Identitas Para Pelaku Kejahatan Online Terhadap BTS

Senin, 30 Maret 2020 20:27 by fzhchyn | 700 hits
Big Hit Sudah Kantongi Identitas Para Pelaku Kejahatan Online Terhadap BTS
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Agensi yang menaungi BTS, Big Hit Entertainment telah mengambil tindakan hukum lebih lanjut terhadap orang-orang yang memposting komentar jahat dan kebencian. Sebelumnya pada bulan Desember tahun lalu, Big Hit menyatakan bahwa mereka telah mengajukan aduan baru pada postingan jahat yang baru.

Pada 30 Maret, agensi memberikan update mengenai situasi tersebut dengan menyatakan, “Agensi kami secara teratur mengambil tindakan hukum terhadap fitnah jahat, penyebaran rumor palsu, pelecehan seksual, dan serangan pribadi terkait BTS.”

“Kami ingin memberi tahu Anda tentang kemajuan yang kami buat dalam hal ini. Seperti yang diumumkan sebelumnya, kami telah mengirim bukti yang dikumpulkan melalui kiriman fans dan pemantauan kami sendiri kepada agen investigasi terkait. Kami telah mengamankan identitas sejumlah tersangka, dan beberapa telah didenda, sementara tersangka lainnya masih diselidiki.”

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

“Meskipun sulit untuk mengungkap rindian proses penyelidikan atas permintaan lembaga investigasi, kami ingin memberi tahu Anda bahwa hukuman akan diberikan kepada mereka yang terlibat. Ada kasus di mana tersangka menunjuk pengacara untuk meminta maaf dan datang untuk meminta damai, tetapi kami tidak akan membuat penyelesaian atau emberikan keringanan hukuman dalam keadaan apa pun.”

“Selain itu, kami telah mengajukan aduan baru pada postingan berbahaya yang baru didapat tahun ini, dan agen investigasi belum lama ini melakukan penyelidikan formal. Kami telah mengajukan aduan tambahan terhadap mereka yang terus melakukan tindakan jahat terlepas dari tindakan hukum kami sebelumnya.”

Big Hit menegaskan bahwa mereka akan terus mengambil langkah hukum dan mengatakan bahwa di tahun ini, agensi akan lebih ketat dengan mengurangi waktu siklus respon hukum melalui prosedur internal. “Kami akan terus melindungi hak dan minat artis kami,” tutup pernyataan agensi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)