SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Big Hit Sudah Kantongi Identitas Para Pelaku Kejahatan Online Terhadap BTS

Senin, 30 Maret 2020 20:27 by zia92 | 639 hits
Big Hit Sudah Kantongi Identitas Para Pelaku Kejahatan Online Terhadap BTS
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Agensi yang menaungi BTS, Big Hit Entertainment telah mengambil tindakan hukum lebih lanjut terhadap orang-orang yang memposting komentar jahat dan kebencian. Sebelumnya pada bulan Desember tahun lalu, Big Hit menyatakan bahwa mereka telah mengajukan aduan baru pada postingan jahat yang baru.

Pada 30 Maret, agensi memberikan update mengenai situasi tersebut dengan menyatakan, “Agensi kami secara teratur mengambil tindakan hukum terhadap fitnah jahat, penyebaran rumor palsu, pelecehan seksual, dan serangan pribadi terkait BTS.”

“Kami ingin memberi tahu Anda tentang kemajuan yang kami buat dalam hal ini. Seperti yang diumumkan sebelumnya, kami telah mengirim bukti yang dikumpulkan melalui kiriman fans dan pemantauan kami sendiri kepada agen investigasi terkait. Kami telah mengamankan identitas sejumlah tersangka, dan beberapa telah didenda, sementara tersangka lainnya masih diselidiki.”

Baca juga: BTS Buka Perayaan Anniversary ke-7 dengan Video 'Airplane Pt. 2' Summer Version

“Meskipun sulit untuk mengungkap rindian proses penyelidikan atas permintaan lembaga investigasi, kami ingin memberi tahu Anda bahwa hukuman akan diberikan kepada mereka yang terlibat. Ada kasus di mana tersangka menunjuk pengacara untuk meminta maaf dan datang untuk meminta damai, tetapi kami tidak akan membuat penyelesaian atau emberikan keringanan hukuman dalam keadaan apa pun.”

“Selain itu, kami telah mengajukan aduan baru pada postingan berbahaya yang baru didapat tahun ini, dan agen investigasi belum lama ini melakukan penyelidikan formal. Kami telah mengajukan aduan tambahan terhadap mereka yang terus melakukan tindakan jahat terlepas dari tindakan hukum kami sebelumnya.”

Big Hit menegaskan bahwa mereka akan terus mengambil langkah hukum dan mengatakan bahwa di tahun ini, agensi akan lebih ketat dengan mengurangi waktu siklus respon hukum melalui prosedur internal. “Kami akan terus melindungi hak dan minat artis kami,” tutup pernyataan agensi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Lagu lagu Rossa yang tak jauh dari tema cinta kerap menjadi soundtrack untuk sinetron sinetron di Indonesia. Salah satunya lagu 'Hati yang Kau Sakiti'....
  • HOT !
    Big Hit Entertainment merilis pernyataan resmi terkait penggunaan sample yang kontroversial dalam lagu ‘What Do You Think?’. Track tersebut merupakan salah satu lagu dari album mixtape terbaru Suga BTS alias Agust D ‘D 2’ yang rilis pada 22 Mei lalu....
  • HOT !
    Di tahun 2020 ini, Jo Jung Suk tidak hanya menerima kesuksesan dari pekerjaannya sebagai aktor saja, tetapi juga sebagai pribadi yang akan naik tingkat menjadi ayah pasca menikah dengan solois, Gummy....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)