SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Promosi di Acara Musik, WINNER Gelar Comeback Live Lebih Awal dengan Full Member

Selasa, 31 Maret 2020 09:30 by zia92 | 362 hits
Tak Promosi di Acara Musik, WINNER Gelar Comeback Live Lebih Awal dengan Full Member
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Album terbaru WINNER bertajuk ‘Remember’ akan resmi dirilis pada 9 April mendatang. Namun boy group asuhan YG Entertainment ini melakukan comeback live lebih cepat pada 30 Maret kemarin, bersamaan dengan perayaan ulang tahun Mino. Selain itu, acara juga dilakukan lebih awal karena Jinwoo akan segera menjalani tugas militer pada 2 April.

Siaran di channel VLIVE yang berjudul ‘WINNER Comeback Live – Hold a Remember Party’ ini dimulai dengan Mino yang mengatakan, “Aku memulai siaran ini sendirian karen aini hari ulang tahunku. Aku bintang utama hari ini.”

Ketiga member lainnya kemudian muncul dengan membawa kue dan meminta Mino meniup lilin. Saat ditanya apa permohonannya, Mino mengatakan bahwa ingin para member sehat dan bahagia. Sang rapper kemudian membuka hadiah dari para member, yaitu apron atau celemek untuk dipakai saat melukis, yang diterima Mino dengan senang dan langsung memakainya.

WINNER kemudian berbicara tentang comeback kali ini dan berbicara tentang kabar saat ini. Seungyoon mengatakan bahwa ia menjadi DJ ‘Idol Radio’, Seunghoon melakukan social distancing, Jinwoo mengatakan ia baik-baik saja, sementara Mino tetap dengan rutinitasnya seperti mengerjakan musik, seni, dan siaran. Mereka juga berharap bahwa fans sehat dan bahagia.

Baca juga: Seungyoon WINNER Ungkap Motivasi dan Ambisi di Masa Depan

Segmen selanjutnya adalah di mana WINNER menonton video pra-rilis ‘Hold’ yang keluar pada 26 Maret lalu dan membagikan cerita saat syuting dengan mengatakan, “Kami ingin menambahkan sedikit kegilaan pada video musik. Adegan Sunghoon melakukan popping begitu berlebihan, sampai-sampai ia bisa mengeluarkan jantungnya.”

Mereka kemudian mengungkapkan bahwa adegan dance di akhir MV adalah ciptaan Mino. WINNER mengatakan, “Kami rasa itu akan baik untuk pertumbuhan anak-anak,” dan meminta fans berpartisipasi dalam #DdeumChallenge di media sosial.

WINNER mengakhiri siaran dengan mengatakan, “Karena kami tidak melakukan promosi di acara musik, ini adalah pertama kalinya kami menampilkan ‘Hold’ secara live,” dan mereka pun menunjukkan koreografi yang catchy itu untuk pertama kalinya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Jungkook BTS secara langsung dan pribadi menyatakan permintaan maafnya atas kontroversi yang baru baru ini menimpanya. Hal tersebut disampaikan saat ia menjadi bintang tamu program radio Suga ‘DJ Suga’s Honey FM 06.13’ pada 6 Juni kemarin....
  • HOT !
    Ajang penghargaan bergengsi bagi industri film dan pertelevisian Korea Selatan, Baeksang Arts Awards, baru saja digelar pada Jumat (5/6) malam. Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah bintang ternama, namun tidak diramaikan oleh penonton....
  • HOT !
    Sepasang sahabat Mino WINNER dan P.O Block B berpose bersama untuk menghiasi majalah 1st Look usai variety show fashion yang mereka bintangi ‘Mapo Hipster’ berakhir. Dalam pemotretannya, dua ini menampilkan gaya yang mewah, mencolok, dan goofy seperti yang ditampilakan dalam ‘Mapo Hipster’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)