SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tim Drama The King: Eternal Monarch Tanggapi Isu Pemecatan Aktor Secara Sepihak

Selasa, 31 Maret 2020 10:30 by muthiasp | 600 hits
Tim Drama The King: Eternal Monarch Tanggapi Isu Pemecatan Aktor Secara Sepihak
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Setelah ramai jadi perbincangan, staf SBS The King: Eternal Monarch akhirnya menanggapi kontroversi yang menyebutkan bahwa pihaknya telah mendepak pemain secara sepihak tanpa pemberitahuan.

Pada 30 Maret, perwakilan drama merilis pernyataan resmi yang mana membantah isu tersebut, "Artikel tentang The King: Eternal Monarch penyalahgunaan kekuasaan terkait pemain tidak benar".

Dalam pernyataan resmi itu, tim drama menjelaskan, "Setelah memeriksa fakta dengan tim sutradara casting, kami mengetahui bahwa aktor yang disebutkan dalam laporan "casting power abuse" digaet pada Oktober 2019 sebagai detektif. Tetapi setelah skrip diubah, usia karakter menjadi lebih tua dan casting terakhir gugur".

Terkait pemberitahuan perubahan naskah, tim The King: Eternal Monarch mengatakan, "Namun, ada penundaan selama proses sutradara casting dalam mengkomunikasikan berita casting dan itu menghasilkan kesalahpahaman dengan agensi aktor".

Baca juga: Sisa 1 Episode, Drama The King: Eternal Monarch Bikin Penasaran dan Patah Hati

"Sutradara casting kemudian meminta maaf dan sutradara secara pribadi menelepon untuk menjelaskan situasi mengapa casting gagal. Aktor dan agensi aktor memahami situasi dan diselesaikan dengan damai," jelasnya.

Lebih lanjut, tim drama SBS itu mengatakan, "Kami sangat menyesalkan laporan "casting power abuse" sebelum penayangan drama kami. The King: Eternal Monarch akan terus mencoba yang terbaik untuk membuat proyek yang baik. Terima kasih".

Sementara itu, drama SBS The King: Eternal Monarch akan mulai tayang pada 17 April mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jungkook BTS secara langsung dan pribadi menyatakan permintaan maafnya atas kontroversi yang baru baru ini menimpanya. Hal tersebut disampaikan saat ia menjadi bintang tamu program radio Suga ‘DJ Suga’s Honey FM 06.13’ pada 6 Juni kemarin....
  • HOT !
    Ajang penghargaan bergengsi bagi industri film dan pertelevisian Korea Selatan, Baeksang Arts Awards, baru saja digelar pada Jumat (5/6) malam. Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah bintang ternama, namun tidak diramaikan oleh penonton....
  • HOT !
    Sepasang sahabat Mino WINNER dan P.O Block B berpose bersama untuk menghiasi majalah 1st Look usai variety show fashion yang mereka bintangi ‘Mapo Hipster’ berakhir. Dalam pemotretannya, dua ini menampilkan gaya yang mewah, mencolok, dan goofy seperti yang ditampilakan dalam ‘Mapo Hipster’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)