SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suho EXO Bagikan Cerita Menarik di Balik Lagu-lagu dalam Album Solo Pertamanya

Selasa, 31 Maret 2020 11:30 by zia92 | 312 hits
Suho EXO Bagikan Cerita Menarik di Balik Lagu-lagu dalam Album Solo Pertamanya
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Setelah resmi debut solo dengan merilis mini album ‘Self-Portrait’ pada 30 Maret kemarin, Suho EXO berbicara tentang lagu-lagu dalam albumnya. Dari keenam lagu dalam album, masing-masing memiliki cerita di balik layar yang menarik.

Suho mengatakan bahwa lagu pertama ‘O2’, sat ia mendengarkan untuk pertama kalinya, itu terasa seperti ia berenang di bawah air, jadi ia menamainya ‘O2’. Lagunya sendiri tentang dua orang yang merasa kosong di dalam, dan saat bertemu, mereka bagai oksigen bagi satu sama lain yang membuat mereka bisa bernapas.

Kemudian lagu kedua ‘Let’s Love’ yang merupakan title track, diambil dari slogan EXO ‘Saranghaja’ sehingga sangat berarti baginya. Lagu ketiga adalah ‘Made in You’ yang berupakan fan-song alias lagu yang dibuat untuk fansnya, EXO-L.

Baca juga: Foto Perdana Suho EXO dari Markas Militer, Gantengnya Ngga Luntur

Lagu keempat ‘Starry Night’ adalah rock ballad, yang menggambarkan kesedihan dan kegelapan setelah putus cinta. Untuk lagu selanjutnya, ‘Self-Portrait’, Suho mengatakan bahwa ia banyak merubah liriknya. Judul sementara untuk lagu tersebut adalah ‘Plagiarism’, namun karena banyak orang yang berpikir kalau itu terlalu kuat, ia menggantinya.

Untuk lagu terakhir ‘For You Now’, berkolaborasi dengan Younha. “Younha luar biasa. Aku mendengar bait pertamanya, dan itu adalah yang terbaik,” pujinya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Selain memiliki talenta luar biasa di bidang musik, Baekhyun juga dikenal karena aktingnya yang bagus. Namun sudah empat tahun penggemar tidak melihat akting dari aktor Baek setelah drama Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo....
  • HOT !
    Sederet pencapaian berhasil diraih Suga BTS dengan album mixtape terbarunya ‘D 2’ di bawah nama Agust D. Setelah hampir dua pekan sejak perilisannya pada 22 Mei lalu, performa album dan lagu sudah terlihat di beberapa chart mingguan, termasuk Billboard....
  • HOT !
    Setelah resmi comeback pada 1 Juni kemarin dengan merilis mini album terbaru ‘MORE & MORE’, TWICE pun mulai disibukkan dengan kegiatan promosi. Saat menjadi bintang tamu dalam program radio SBS Power FM ‘Choi Hwa Jung’ Power Time’, para member pun berbicara tentang kesuksesan lagu di chart hingga kesulitan koreografi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : twatyas
Cast : Minhyuk / Kang Minhyuk, Krystal as Jung Soojung CNBlue f(x)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)