SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ibu Seo Woo Jin Angkat Bicara Terkait Kekhawatiran Netizen Anaknya 'Bingung Gender'

Selasa, 31 Maret 2020 12:00 by muthiasp | 1117 hits
Ibu Seo Woo Jin Angkat Bicara Terkait Kekhawatiran Netizen Anaknya 'Bingung Gender'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Saat ini, aktor cilik Seo Woo Jin tengah memainkan peran putri Kim Tae Hee dalam drama Hi Bye, Mama. Meski sudah pernah dijelaskan alasannya oleh tim produksi, tetapi masih banyak penonton yang khawatir jika Seo Woo Jin akan bingung dengan gendernya.

Pada 30 Maret, ibu Seo Woo Jin merespons di akun Instagram-nya. “Saya tidak bisa menahannya lagi, jadi saya akan menjelaskan beberapa hal. Banyak orang khawatir tentang identitas gender Woo Jin. Tidak seperti anak-anak lain seusianya, Woo Jin adalah anak yang cerdas yang mengerti betul tentang apa yang dia lakukan saat ini dan mengapa dia memainkan peran seorang gadis".

"Saya tidak membuatnya audisi untuk peran itu karena saya ingin dia memainkan karakter utama. Tentu saja, ketika saya ditawari untuk memainkan peran sebagai seorang gadis, saya meminta pendapat Woo Jin, dan dia dengan rela mengatakan bahwa dia baik-baik saja dan bahwa dia dapat melakukannya dengan baik," paparnya.

Ibu Seo Woo Jin melanjutkan, “Identitas gender? Saya yakin semua orang yang pernah berinteraksi dengan putra saya tahu bahwa tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Woo Jin sangat kekanak-kanakan. Dia suka mendengar bahwa dia 'keren' atau 'jantan' daripada 'lucu' atau 'cantik'. Mimpinya adalah menjadi Hulk. Dia ingin menjadi pria yang kuat seperti Hulk. Dia sangat kekanak-kanakan dalam hal bermain, akting, dan berbicara".

Baca juga: Punya Wajah Mirip, Ini Perasaan Kim Tae Hee Saat Syuting Bareng Seo Woo Jin

Kemudian ibunya memberi tahu semua orang bahwa dia dan suaminya mengambil jurusan psikologi. Suaminya saat ini bekerja sebagai psikolog setelah mendapatkan gelar Ph.D. Ibu Seo Woo Jin meminta orang-orang untuk berhenti mengatakan hal-hal tidak nyaman tentangnya atau menyebarkan desas-desus palsu hanya menghakimi atas penampilannya.

Ibu Seo Woo Jin menyatakan, “Saya tahu anak saya lebih baik daripada siapa pun. Saya peduli padanya, dan saya mencintainya. Ya, saya tahu Anda mungkin melihatnya sebagai anak laki-laki [dalam drama] setelah Anda mengetahuinya, dan Anda mungkin merasa kurang terbawa dan tidak nyaman menontonnya. Saya sepenuhnya mengerti itu. Namun, itu hanya perbedaan pendapat, tetapi saya pikir masalahnya adalah dia menerima kritik berlebihan karena memainkan peran seorang gadis untuk sementara waktu".

Terakhir, ibu Seo Woo Jin mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang menyemangati dan mendukung Seo Woo Jin. Serta meminta maaf karena tidak dapat membalas pesan semangat dari semua orang.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jungkook BTS secara langsung dan pribadi menyatakan permintaan maafnya atas kontroversi yang baru baru ini menimpanya. Hal tersebut disampaikan saat ia menjadi bintang tamu program radio Suga ‘DJ Suga’s Honey FM 06.13’ pada 6 Juni kemarin....
  • HOT !
    Ajang penghargaan bergengsi bagi industri film dan pertelevisian Korea Selatan, Baeksang Arts Awards, baru saja digelar pada Jumat (5/6) malam. Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah bintang ternama, namun tidak diramaikan oleh penonton....
  • HOT !
    Sepasang sahabat Mino WINNER dan P.O Block B berpose bersama untuk menghiasi majalah 1st Look usai variety show fashion yang mereka bintangi ‘Mapo Hipster’ berakhir. Dalam pemotretannya, dua ini menampilkan gaya yang mewah, mencolok, dan goofy seperti yang ditampilakan dalam ‘Mapo Hipster’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)