home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ibu Seo Woo Jin Angkat Bicara Terkait Kekhawatiran Netizen Anaknya 'Bingung Gender'

Selasa, 31 Maret 2020 12:00 by muthiasp | 3234 hits
Ibu Seo Woo Jin Angkat Bicara Terkait Kekhawatiran Netizen Anaknya 'Bingung Gender'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Saat ini, aktor cilik Seo Woo Jin tengah memainkan peran putri Kim Tae Hee dalam drama Hi Bye, Mama. Meski sudah pernah dijelaskan alasannya oleh tim produksi, tetapi masih banyak penonton yang khawatir jika Seo Woo Jin akan bingung dengan gendernya.

Pada 30 Maret, ibu Seo Woo Jin merespons di akun Instagram-nya. “Saya tidak bisa menahannya lagi, jadi saya akan menjelaskan beberapa hal. Banyak orang khawatir tentang identitas gender Woo Jin. Tidak seperti anak-anak lain seusianya, Woo Jin adalah anak yang cerdas yang mengerti betul tentang apa yang dia lakukan saat ini dan mengapa dia memainkan peran seorang gadis".

"Saya tidak membuatnya audisi untuk peran itu karena saya ingin dia memainkan karakter utama. Tentu saja, ketika saya ditawari untuk memainkan peran sebagai seorang gadis, saya meminta pendapat Woo Jin, dan dia dengan rela mengatakan bahwa dia baik-baik saja dan bahwa dia dapat melakukannya dengan baik," paparnya.

Ibu Seo Woo Jin melanjutkan, “Identitas gender? Saya yakin semua orang yang pernah berinteraksi dengan putra saya tahu bahwa tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Woo Jin sangat kekanak-kanakan. Dia suka mendengar bahwa dia 'keren' atau 'jantan' daripada 'lucu' atau 'cantik'. Mimpinya adalah menjadi Hulk. Dia ingin menjadi pria yang kuat seperti Hulk. Dia sangat kekanak-kanakan dalam hal bermain, akting, dan berbicara".

Baca juga: 5 Aktor Cilik Korea Ini Berwajah Tampan, Calon Bibit Unggul

Kemudian ibunya memberi tahu semua orang bahwa dia dan suaminya mengambil jurusan psikologi. Suaminya saat ini bekerja sebagai psikolog setelah mendapatkan gelar Ph.D. Ibu Seo Woo Jin meminta orang-orang untuk berhenti mengatakan hal-hal tidak nyaman tentangnya atau menyebarkan desas-desus palsu hanya menghakimi atas penampilannya.

Ibu Seo Woo Jin menyatakan, “Saya tahu anak saya lebih baik daripada siapa pun. Saya peduli padanya, dan saya mencintainya. Ya, saya tahu Anda mungkin melihatnya sebagai anak laki-laki [dalam drama] setelah Anda mengetahuinya, dan Anda mungkin merasa kurang terbawa dan tidak nyaman menontonnya. Saya sepenuhnya mengerti itu. Namun, itu hanya perbedaan pendapat, tetapi saya pikir masalahnya adalah dia menerima kritik berlebihan karena memainkan peran seorang gadis untuk sementara waktu".

Terakhir, ibu Seo Woo Jin mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang menyemangati dan mendukung Seo Woo Jin. Serta meminta maaf karena tidak dapat membalas pesan semangat dari semua orang.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)