SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Lepas dari Status Kerajaan, Pangeran Harry dan Meghan Markle Pamit

Selasa, 31 Maret 2020 15:30 by bellaevania | 556 hits
Resmi Lepas dari Status Kerajaan, Pangeran Harry dan Meghan Markle Pamit
Image Source: The Sun

DREAMERS.ID - Pangeran Harry dan Meghan Markle yang mengumumkan akan hidup mandiri secara finansial pada Januari lalu resmi meninggalkan pekerjaan sebagai anggota senior kerajaan Inggris pada hari ini, Selasa (31/3/2020).

Sesuai perjanjian dengan Ratu Elizabeth, Harry dan Meghan tidak lagi menggunakan gelar ‘Yang Mulia’. Melalui akun Instagram resmi @SussexRoyal yang dluncurkan pada 2019 lalu, Duke dan Duchess of Sussex ini menyampaikan salam perpisahan.

Akun Instagram ini dan website resmi Sussex Royal tetap masih ada meski tidak akan lagi digunakan. “Meskipun anda tidak mungkin lagi melihat kami disini, pekerjaan berlanjut,” tulisnya. “Terima kasih kepada komunitas ini atas dukungan, inspirasi dan komitmen bersama untuk kebaikan di dunia. Kami berharap bisa terhubung kembali dengan kalian,” lanjutnya.

Baca juga: Ultah Pernikahan ke-2, Tidak Ada Ucapan dari Kerajaan untuk Pangeran Harry dan Meghan Markle

Di pesan terakhirnya, Harry dan Meghan membagikan dorongan dan optimisme di tengah kondisi dunia yang tengah menghadapi Corona,  “Seperti yang dapat kita semua rasakan, dunia pada saat ini tampak sangat rapuh. Namun kami yakin bahwa setiap manusia memiliki potensi dan peluang untuk membuat perbedaan”. “Sampai saat itu, tolong jaga dirimu baik-baik, dan satu sama lain,” tambahnya.

Saat ini pangeran Harry dan Meghan Markle yang menetap di Kanada setelah membuat keputusan mundur dari Kerajaan Inggris telah pindah ke Los Angeles, Amerika Serikat untuk memulai kehidupan baru.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Menurut laporan dari iMBC pada Senin (25/05), girl group GFRIEND sedang dalam persiapan rekaman musik video dalam rangka persiapan comeback pada bulan Juli mendatang....
  • HOT !
    Nama Dita Karang belakangan tengah menjadi sorotan lantaran ia berhasil debut sebagai idol K pop wanita pertama asal Indonesia....
  • HOT !
    Kembalinya Suga BTS sebagai Agust D di kancah musik telah membuat fans sangat antusias. Album mixtape terbarunya yang bertajuk ‘D 2’ pun menunjukkan performa yang mengesankan dan berhasil mendominasi chart iTunes di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)