home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fitri Tropica Kesulitan Adegan Menangis

Rabu, 29 Februari 2012 08:00 by wahyu | 4273 hits
Fitri Tropica Kesulitan Adegan Menangis
manadonews.com

Dreamers.co.id – Menjadi bintang film tentunya harus bisa mengubah karakter. Bermain dalam film Berlian Si Etty membuat presenter kocak Fitri Tropica harus mengubah karakternya. Bahkan dalam film tersebut, Fitri rela harus menjadi sosok yang serius.

“Kalau aku mencoba menunjukkan karakter yang gak lucu, berbeda, itu gak dikonsep ya. Karena emang tawaran yang datang harus menjadi sosok yang serius. Di mana aku melahirkan tanpa suami, bertahan hidup di Jakarta dan perjuangan menjadi cewek yang tegar,” ungkapnya.

Mantan Kekasih Riza Shahab ini memang sempat mempertanyakan kemampuan dirinya berperan dengan karakter serius yang ditawarkan kepadanya. Bahkan ia mengaku lebih bertanya ke hatinya dari pada sekedar bayaran.

Baca juga: akmu

“Ini itu tantangan baru buat aku, di mana aku harus bisa nangis, dan itu berat banget. Aku gak mau nangis yang pake obat tetes mata, tapi ingin merasakan peran si Etty. Kalau aku emang menerima tawaran yang sesuai dengan hati, belum tentu juga semua tawaran komedi aku ambil,” jelas Fitri.

Bagi Fitri selama ini konsep komedian alay yang melekat pada dirinya merupakan sesuatu yang keluar dan mengalir begitu saja dalam kesehariannya. (way)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)