home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Backsteet Boys Reunian, Nyanyi dari Rumah Masing-Masing!

Selasa, 31 Maret 2020 18:30 by bellaevania | 599 hits
Backsteet Boys Reunian, Nyanyi dari Rumah Masing-Masing!
Image Source: Illinoisnewsnow

DREAMERS.ID - Backstreet Boys memberi kejutan spesial bagi para penggemar ditengah pandemi Corona. Mereka menyanyikan lagu hit ‘I Want It That Way’ versi social distancing!

Kelima personel yakni AJ McLean, Howie Dorough, Nick Carter, Brian Littrell dan Kevin Richardson menyanyi dari rumah masing-masing sebagai bagian dari 'Living Room Concert for America' yang diadakan oleh iHeartRadio.

Yang unik, para personel turut mengajak anak mereka tampil. Nick mengajak anaknya menyanyi di samping kolam renang sementara Kevin tampil bersama kedua anaknya, Mason dan Maxwell, di studio band.

Seperti yang bisa diduga, penampilan ii sukses menghibur penggemar “Terima kasih telah melakukan ini dan memberikan senyuman untukku dan banyak lainnya, kami mencintai kalian,” tulis seorang penggemar.

Selain Backsteet Boys, konser yang dipandu Elton John ini juga menampilkan Billie Eilish, Mariah Carey, Alicia Keys, Camila Cabello hingga Shawn Mendes. Konser ini sekaligus menggalang donasi dan menghibur para penonton ditengah pandemi Corona.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)