home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ibu Lee Chi Hoon Bantah Anaknya Meninggal Karena Corona

Selasa, 31 Maret 2020 21:00 by Rie127 | 810 hits
Ibu Lee Chi Hoon Bantah Anaknya Meninggal Karena Corona
Image Source: Hoonchichi

DREAMERS.ID - Pada Senin (30/03), Ibu dari almarhum Lee Chi Hoon mengunggah sebuah postingan lewat Instagram anaknya. Dalam caption di postingan tersebut, ibu dari bintang ulzzang ini membantah bahwa Chi Hoon meninggal karena terinfeksi virus corona.

Tidak hanya itu, sang ibu juga membatah tundingan yang mengatakan bahwa Chi Hoon ikut bergabung dalam sekte gereja Shincheonji, di Daegu tempat awal penyebaran virus corona di Korea Selatan.

“Dia bukan jemaat Shincheonji. Dia tidak pernah pergi ke luar negeri. Dia tidak pernah pergi ke Daegu. Dia bahkan pergi keluar rumah hanya dua kali dalam sebulan, dan terakhir kali dia pergi rumah 2 minggu sebelum dia meninggal” tulisnya dalam postingan tersebut.

Ibunya juga mengatakan bahwa anaknya selalu menemaninya di rumah, “Tidak ada tumpang tindih antara kenalannya dan pasien yang dikonfirmasi. Anakku tidak menderita coronavirus. Itu bukti bahwa aku bersamanya 24 jam sehari, dan aku aman meskipun aku sudah tua”.

Ibu dari bintang Ulzzang yang dikenal denga Hoonchichi tersebut juga mengatakan bahwa menceritakan dan membahas secara detail mengenai hal tersebut merupakan hal yang menyakitkan baginya.

Sebelumnya, para penggemar pun menyatakan kemarahannya karena Hoonchichi harus melewati uji virus corona terlebih dahulu di UGD sebelum menjalani pemeriksaan lainnya, sehingga dianggap terlalu lama untuk menyelamatkan hanya Chi Hoon.

Lee Chi Hoon sendiri dilaporkan meninggal dunia pada Kamis (19/03) di usianya yang ke-32 dan belakangan diketahui bahwa ia telah menderita septikemia akut (keracunan darah) sejak lama.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Aktris ‘Glee’ Naya Rivera menghilang pada Rabu (8/7/2020) malam, setelah anak lelakinya bernama Josey ditemukan sendirian di perahu sewaan di danau Piru, Amerika Serikat....
  • HOT !
    Pada Kamis (09/07), Gaon Chart mengumumkan album repackage milik NCT 127 bertajuk  ‘Neo Zone: The Final Round’ secara resmi mendapatkan platinum setelah terjual lebih dari 250.000 kopi....
  • HOT !
    Bella Hadid merasa tak terima dengan tindakan pihak Instagram yang menghapus unggahan Story miliknya saat membagikan foto paspor Mohamed Hadid, ayah kandungnya yang merupakan kelahiran Palestina....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)