SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pendiri dan CEO Cube Entertainment Hong Seung Sung Mengundurkan Diri

Rabu, 01 April 2020 09:00 by dodo07 | 814 hits
Pendiri dan CEO Cube Entertainment Hong Seung Sung Mengundurkan Diri
Image source: allkpop

DREAMERS.ID - Salah satu pendiri dan pimpinan Cube Entertainment, Hong Seung Sung mengumumkan pengunduran diri dari agensi. Pengunduran ini memang mengejutkan, terlebih karena Hong Seung Sung merupakan sosok di balik layar yang berhasil mengantarkan beberapa idola populer seperti 4Minute, Beast, hingga (G)-Idle.

Pada Selasa (31/3), Hong Seung Sung berbagi surat di Twitter di mana ia mengumumkan rencananya untuk meninggalkan perusahaan. Dalam surat ia seolah memberi tanda jika telah terjadi sesuatu dengan orang di sekitarnya.

“Saya tidak curiga terhadap mereka karena saya percaya bahwa kami adalah mitra yang baik yang dapat saling membantu, tetapi tidak butuh banyak waktu bagi mereka untuk membuat saya menyadari bahwa mereka sama sekali tidak punya niat untuk bekerja sama dengan saya.” Tulis Hong Seung Sung.

Ia menambahkan, “Saya hanya tidak ingin kerja keras yang kami lakukan bersama di Cube menjadi sia-sia, dan karena saya bahagia saat bekerja, bahkan selama sakit panjang, tidak ada cara bagi saya untuk mengungkapkan dengan kata-kata betapa kecewa dan sedihnya saya.”

Sepekan yang lalu, Hong Seung Sung diketahui juga sempat memposting di akun Twitternya dan  menunjukkan keprihatinan dengan tindakan pemegang saham yang mayoritas baru. Ia menuliskan, “pembuat konflik di dalam perusahaan dengan melakukan hal-hal yang bahkan tidak akan dilakukan oleh sekelompok penjahat.”

Baca juga: Cube Entertainment Ungkap Gugatan Putus Kontrak Lai Kuanlin Kembali Ditolak Pengadilan

Hong Seung Song pun berharap para penggemar dapat terus mendukung keputusannya. “Sekarang saya akan meninggalkan Cube, dimana saya telah mempertaruhkan nyawa. Saya akan berdiri di depan kalian semua lagi dengan cara yang berbeda. Silakan terus menunjukkan cinta dan dukungan untuk artis Cube, dan saya harap semua orang akan senang. Terima kasih,” imbuhnya.

 

pic.twitter.com/FFFkuI5C0x

— hongseongsung (@hongcube) March 31, 2020

 

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Lagu lagu Rossa yang tak jauh dari tema cinta kerap menjadi soundtrack untuk sinetron sinetron di Indonesia. Salah satunya lagu 'Hati yang Kau Sakiti'....
  • HOT !
    Big Hit Entertainment merilis pernyataan resmi terkait penggunaan sample yang kontroversial dalam lagu ‘What Do You Think?’. Track tersebut merupakan salah satu lagu dari album mixtape terbaru Suga BTS alias Agust D ‘D 2’ yang rilis pada 22 Mei lalu....
  • HOT !
    Di tahun 2020 ini, Jo Jung Suk tidak hanya menerima kesuksesan dari pekerjaannya sebagai aktor saja, tetapi juga sebagai pribadi yang akan naik tingkat menjadi ayah pasca menikah dengan solois, Gummy....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)