home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pendiri dan CEO Cube Entertainment Hong Seung Sung Mengundurkan Diri

Rabu, 01 April 2020 09:00 by dodo07 | 1224 hits
Pendiri dan CEO Cube Entertainment Hong Seung Sung Mengundurkan Diri
Image source: allkpop

DREAMERS.ID - Salah satu pendiri dan pimpinan Cube Entertainment, Hong Seung Sung mengumumkan pengunduran diri dari agensi. Pengunduran ini memang mengejutkan, terlebih karena Hong Seung Sung merupakan sosok di balik layar yang berhasil mengantarkan beberapa idola populer seperti 4Minute, Beast, hingga (G)-Idle.

Pada Selasa (31/3), Hong Seung Sung berbagi surat di Twitter di mana ia mengumumkan rencananya untuk meninggalkan perusahaan. Dalam surat ia seolah memberi tanda jika telah terjadi sesuatu dengan orang di sekitarnya.

“Saya tidak curiga terhadap mereka karena saya percaya bahwa kami adalah mitra yang baik yang dapat saling membantu, tetapi tidak butuh banyak waktu bagi mereka untuk membuat saya menyadari bahwa mereka sama sekali tidak punya niat untuk bekerja sama dengan saya.” Tulis Hong Seung Sung.

Ia menambahkan, “Saya hanya tidak ingin kerja keras yang kami lakukan bersama di Cube menjadi sia-sia, dan karena saya bahagia saat bekerja, bahkan selama sakit panjang, tidak ada cara bagi saya untuk mengungkapkan dengan kata-kata betapa kecewa dan sedihnya saya.”

Sepekan yang lalu, Hong Seung Sung diketahui juga sempat memposting di akun Twitternya dan  menunjukkan keprihatinan dengan tindakan pemegang saham yang mayoritas baru. Ia menuliskan, “pembuat konflik di dalam perusahaan dengan melakukan hal-hal yang bahkan tidak akan dilakukan oleh sekelompok penjahat.”

Baca juga: Na In Woo Keluar dari Cube Entertainment Setelah 12 Tahun

Hong Seung Song pun berharap para penggemar dapat terus mendukung keputusannya. “Sekarang saya akan meninggalkan Cube, dimana saya telah mempertaruhkan nyawa. Saya akan berdiri di depan kalian semua lagi dengan cara yang berbeda. Silakan terus menunjukkan cinta dan dukungan untuk artis Cube, dan saya harap semua orang akan senang. Terima kasih,” imbuhnya.

 

pic.twitter.com/FFFkuI5C0x

— hongseongsung (@hongcube) March 31, 2020

 

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)