home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Min Ho dan Jung Eun Chae Unjuk Kedekatan yang Dingin di Drama The King: Eternal Monarch

Rabu, 01 April 2020 11:30 by muthiasp | 1092 hits
Lee Min Ho dan Jung Eun Chae Unjuk Kedekatan yang Dingin di Drama The King: Eternal Monarch
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Meski sempat menuai kontroversi, namun tidak menurunkan antusias penonton menantikan drama terbaru SBS The King: Eternal Monarch. Baru saja, tim drama kembali merilis potongan adegan yang membuat penonton penasaran.

Pada 1 April, drama terbaru karya Kim Eun Sook ini merilis rangkaian foto teaser adegan Lee Min Ho bersama dengan Jung Eun Chae. Lee Min Ho berperan sebagai Kaisar Lee Gon. Sedangkan Jung Eun Chae sebagai Gu Seo Ryeong, Perdana Menteru wanita termuda dan pertama Korea.

Dalam foto teaser itu, keduanya terlihat saling berbisik. Gu Seo Ryung mendekat ke kaisar untuk mengatakan sesuatu, dan Lee Gon, dengan sedikit senyum di wajahnya, mencerminkan tindakannya, mencondongkan tubuh untuk merespons. Lalu Gu Seo Ryeong menatapnya dengan tatapan tajam.

Baca juga: Deretan Drama Korea yang Miliki Vibes Musim Gugur

Sumber dari Hwa & Dam Pictures mengatakan, “Kaisar dan perdana menteri Korea yang diperankan oleh Lee Min Ho dan Jung Eun Chae adalah dua orang yang tidak punya pilihan selain hidup berdampingan. Mohon saksikan transformasi akting Lee Min Ho dan Jung Eun Chae serta chemistry baru ketika mereka berperan sebagai kaisar dan perdana menteri".

Sementara itu, The King: Eternal Monarch menceritakan tentang dua dunia yang terhubung oleh sebuah portal. Kaisar Lee Gon datang ke masa kini saat berusaha mengungkap misteri portal tersebut, dan bertemu dengan detektif Jung Tae Eul (Kim Go Eun). Drama ini siap tayang perdana pada 17 April mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)