SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Transformasi Jang Nara Jadi Wanita Karir di Drama Komedi Romantis 'Oh My Baby'

Rabu, 01 April 2020 17:00 by zia92 | 605 hits
Transformasi Jang Nara Jadi Wanita Karir di Drama Komedi Romantis 'Oh My Baby'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama terbaru tvN ‘Oh My Baby’ telah merilis foto-foto karakter Jang Nara, dengan segala tranformasi penampilannya. Drama ini dijadwalkan tayang pada bulan Mei mendatang, setelah ‘Memorist’ menyelesaikan masa tayangnya.

Oh My Baby menceritakan kisah Jang Ha Ri, seorang wanita lebih memilih melewatkan pernikahan, dan hanya langsung memiliki anak. Ia adalah wakil kepala departemen di majalah pengasuhan anak dan menjadi sosok yang banyak diidolakan karena penampilan, bakat, dan kepribadiannya yang hebat. Jang Hari sudah tak tertarik dengan kencan sejak 10 tahun yang lalu, namun terkadang ia masih memimpikan romansa yang akan membuat jantungnya berdetak kencang.

Dalam foto-foto yang dirilis, Jang Nara berubah menjadi Jang Hari dengan gaya rambut pendek, membuat penampilannya lebih menonjol. Dia adalah wanita karir profesional yang tak pernah melepas ponsel dari tangannya, namun ia juga tahu bagaimana menemukan kebahagiaan setelah bekerja, di mana ia menikmati makan malam yang lezat dan minum seorang diri.

Baca juga: Mengintip Chemistry Jang Nara dan Jung Gun Joo di Drama Baru 'Oh My Baby'

Jang Nara mengatakan, “Aku sennag bisa menyapa pemirsa lagi dengan ‘Oh My Baby’, yang menurutku pemirsa akan dapat tertawa bersama saat kami berbagi kisah cinta, pernikahan, kehamilan, dan merawat anak. Drama ini akan sangat terhubung saat para karakter berusaha untuk menemukan kebahagiaan sejati, dan aku rasa pemirsa akan tersentuh olah banyak adegan.”

Sang aktris menambahkan, “Aku terutama sangat menikmati bekerja dengan para pemain hebat. Silakan menantikan episode pertamanya.”

Staf produksi drama menyatakan, “Jang Nara melakukan yang terbaik untuk mendalami peran Jang ha ri. Semakin kita banyak syuting, semakin kita melihatnya sebagai Jang Ha Ri dan bukan Jang Nara. Silakan terus menonton untuk melihat bagaimana Jang Nara akan bersinar dalam drama.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Jungkook BTS secara langsung dan pribadi menyatakan permintaan maafnya atas kontroversi yang baru baru ini menimpanya. Hal tersebut disampaikan saat ia menjadi bintang tamu program radio Suga ‘DJ Suga’s Honey FM 06.13’ pada 6 Juni kemarin....
  • HOT !
    Ajang penghargaan bergengsi bagi industri film dan pertelevisian Korea Selatan, Baeksang Arts Awards, baru saja digelar pada Jumat (5/6) malam. Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah bintang ternama, namun tidak diramaikan oleh penonton....
  • HOT !
    Sepasang sahabat Mino WINNER dan P.O Block B berpose bersama untuk menghiasi majalah 1st Look usai variety show fashion yang mereka bintangi ‘Mapo Hipster’ berakhir. Dalam pemotretannya, dua ini menampilkan gaya yang mewah, mencolok, dan goofy seperti yang ditampilakan dalam ‘Mapo Hipster’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)